LIVE TV
Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Home / Provinsi Jambi

Senin, 10 Mei 2021 - 15:07 WIB

Kasiter Korem 042 Gapu Ikuti Rakor Kesiapan Pelaksanakan TMMD ke 111 Tahun 2021 Bersama Aster KASAD

Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan Saat Ikuti Rakor Kesiapan Pelaksanakan TMMD ke 111 Tahun 2021 Bersama Aster KASAD. FOTO : Korem 042.

Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan Saat Ikuti Rakor Kesiapan Pelaksanakan TMMD ke 111 Tahun 2021 Bersama Aster KASAD. FOTO : Korem 042.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli diwakili Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan Mengikuti Rakor bersama Aster KASAD Mayjen TNI Nur Chahyanto, Senin (10/05/21).

Rakor tersebut membahas kesiapan pelaksanakan TMMD ke 111 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0420/Sarko secara virtual bertempat di ruang Puskodal Korem 042/Gapu.

“Mengingat pentingnya kegiatan tersebut maka dilaksanakan rapat koordinasi secara virtual oleh Aster Kasad dan para Dansatgas TMMD,” terang Kapenrem 042/Gapu Mayor M. Hatta dalam rimis tertisnya, Senin.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Dalam rakor, Aster Kasad menyampaikan, TMMD yang akan dilaksanakan bersumber dari dana APBD masing-masing Kabupaten/Kota.

Diharapkan dengan adanya TMMD ini nantinya dapat membantu percepatan pembangunan di daerah yang muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terlebih lagi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sedang dialami bangsa Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Kasiter mengatakan, pelaksanaan TMMD ke-111 Tahun 2021 akan di laksanakan di wilayah Kodim 0420/Sarko bersumber dari dana APBD.

BACA JUGA :  Andi Pada ; Ambulance Air Atasi Kendala Rujuk Pasien Wilayah Pesisir

TMMD kali ini akan melaksanakan pembangunan fisik antara lain pengaspalan jalan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Pembangunan Drainase, Normalisasi Sungai dan Rehab Ruang Kelas.

“Kegiatan TMMD 111 nantinya secara Nasional akan dibuka serentak oleh Kasad, oleh sebab itu dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang diharapkan,” imbuh Kasiter.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pemprov Jambi Kembali Tambah 3 Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19

Provinsi Jambi

Tanoto Foundation Dukung Percepatan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Indonesia

Provinsi Jambi

Untuk Ketiga Kalinya Sudirman Dilantik Gubernur Jadi Pj Sekda Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Fachrori : IKM Mitra Pemprov Jambi dalam Pembangunan

Provinsi Jambi

AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih

Provinsi Jambi

Terkait Hal Ini, KASN Kembali Surati Gubernur Jambi

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Akan Usut Tuntas Pelaku Kekerasan dan Pelecehan Profesi Jurnalis Inews Tv

Provinsi Jambi

Amankan PSU, Polda Jambi Kerahkan 1.360 Personil