YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:32 WIB

Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Jambi Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Bambang Gunawan di Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti Kamis (21/7/22). FOTO : Ist

Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Bambang Gunawan di Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti Kamis (21/7/22). FOTO : Ist

JAMBI – Jajaran Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Jambi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Kota Jambi, Kamis (21/7/22).

Ziarah makam dan tabur bunga ini menjadi bagian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022. Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga.

Ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Bambang Gunawan yang juga dihadiri para Asisten, Kabag TU, Koordinator, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi beserta para istri yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur. Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HBA yang jatuh pada Jum’at, 22 Juli 2022.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

“Upacara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, dan mengingat jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Indonesia, sehingga diharapkan para  Jaksa dalam penegakan hukum dapat memberikan kepastian hukum dengan cara humanis dan bijaksana sesuai tema HBA ke-62,” jelas Bambang.(Edt)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Dilantik Seabgai Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Ini Harapan Fadhil Arief

Covid-19

Gubernur Jambi Pimpin Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Tawarkan Solusi Permasalahan Mobilitas Angkutan Batu Bara di Jambi

Provinsi Jambi

Agar Nelayan Tak Gantung Jaring Karena Solar, Gubernur Jambi Akan Surati Pertamina

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Mitigasi Bencana dan Penanganan Covid-19

Provinsi Jambi

Ini 8 Perusahaan Batu Bara di Jambi Yang Sanksi Oleh Ditjen Minerba

Provinsi Jambi

Hj. Rahima Fachrori Salurkan Bantuan Dekranasda Lawan Covid-19 Untuk Anak Yatim dan Panti Asuhan

Provinsi Jambi

Ini Nama-Nama yang Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota Bawaslu Jambi