LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Provinsi Jambi

Selasa, 18 Mei 2021 - 21:26 WIB

Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 042/Gapu Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Salah Satu dari Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 042/Gapu Tengah Menjalani Vaksinasi Covid-19. (FOTO : KOREM042)

Salah Satu dari Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 042/Gapu Tengah Menjalani Vaksinasi Covid-19. (FOTO : KOREM042)

JAMBI – Sebanyak 304 personel dari keluarga besar TNI ( KBT) dari jajaran Korem 042/Gapu menjalani program vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Untuk di wilayah Kodim 0415/Batanghari bertempat di Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 02.04.02, jalan Dara Jingga, Rajawali, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, Selasa (18/05/21).

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta dalam rilis tertulisnya menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Warakawuri, Purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) Korem 042/Gapu merupakan  wujud kesadaran dari keluarga besar TNI khususnya dari Korem 042/Gapu untuk mendukung dan melaksanakan  program pemerintah dalam  rangka penanganan Covid-19.

BACA JUGA :  Bupati ikuti Rakornas Percepatan Vaksinasi Bersama Presiden

“Hari ini Kami (Korem) melaksanakan Vaksinasi Covid-19  kepada Warakawuri, Purnawirawan dan Keluarga besar TNI (KBT) Tahap Pertama, hal ini merupakan upaya Korem 042/Gapu mendukung  program pemerintah dalam penanggulangan  Covid-19, warga masyarakat sudah mengetahui bahwa Vaksin ini aman dan halal, oleh karenanya mereka (KBT) sangat antusias  dalam mengikuti program ini,” ujar Hatta.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Pemkab Tanjab Barat Banyak Nunggak Pajak

“Pelaksanaan Vaksinasi bagi purnawirawan, istri purnawirawan dan warakauri  menggunakan sarana dan prasarana 5 Faskes yang ada di wilayah Kodim jajaran Korem 042/ Gapu”, tandas Hatta.

Pada kesempatan yang sama Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah  (Denkesyah) 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel, Sp.OT menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi bagi keluarga beserta TNI di wilayah Korem 042 /Gapu merupakan program dalam rangka penanganan Covid-19.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

“Pemberian Vaksinasi Covid-19 bagi Warakawuri, Purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) yang kami (Denkesyah) laksanakan merupakan program lanjutan dari pemerintah dengan pemberian vaksin jenis Astrazeneca, saya berharap dengan kesadaran yang timbul dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat luas bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat dan aman bagi kita semuanya agar pandemi ini segera berakhir”, ujar Dandenkesyah.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Karena Corona, MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-50 Tahun Ini Ditiadakan

Covid-19

Johansyah; Tidak Ada Klaster Siloam

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Serahkan Hadiah Pada Pemenang Lomba HUT Dharma Pertiwi

Provinsi Jambi

Danrem Gapu Berikan Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

Provinsi Jambi

Fachrori Dorong Ekonomi Kerakyatan Melalui Peremajaan Sawit Rakyat

Provinsi Jambi

Al Haris Minta Kolaborasi Perusahaan Tingkatkan Skill Tenaga Kerja Jambi Melalui Pemagangan

Covid-19

Hari Ini; Kasus Positif Covid-19 di Jambi Kembali Bertambah 2 Orang

Provinsi Jambi

Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jambi Gelar Vaksinasi Massal