LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 18 Mei 2021 - 21:26 WIB

Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 042/Gapu Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Salah Satu dari Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 042/Gapu Tengah Menjalani Vaksinasi Covid-19. (FOTO : KOREM042)

Salah Satu dari Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 042/Gapu Tengah Menjalani Vaksinasi Covid-19. (FOTO : KOREM042)

JAMBI – Sebanyak 304 personel dari keluarga besar TNI ( KBT) dari jajaran Korem 042/Gapu menjalani program vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Untuk di wilayah Kodim 0415/Batanghari bertempat di Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 02.04.02, jalan Dara Jingga, Rajawali, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, Selasa (18/05/21).

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta dalam rilis tertulisnya menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Warakawuri, Purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) Korem 042/Gapu merupakan  wujud kesadaran dari keluarga besar TNI khususnya dari Korem 042/Gapu untuk mendukung dan melaksanakan  program pemerintah dalam  rangka penanganan Covid-19.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

“Hari ini Kami (Korem) melaksanakan Vaksinasi Covid-19  kepada Warakawuri, Purnawirawan dan Keluarga besar TNI (KBT) Tahap Pertama, hal ini merupakan upaya Korem 042/Gapu mendukung  program pemerintah dalam penanggulangan  Covid-19, warga masyarakat sudah mengetahui bahwa Vaksin ini aman dan halal, oleh karenanya mereka (KBT) sangat antusias  dalam mengikuti program ini,” ujar Hatta.

“Pelaksanaan Vaksinasi bagi purnawirawan, istri purnawirawan dan warakauri  menggunakan sarana dan prasarana 5 Faskes yang ada di wilayah Kodim jajaran Korem 042/ Gapu”, tandas Hatta.

Pada kesempatan yang sama Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah  (Denkesyah) 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel, Sp.OT menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi bagi keluarga beserta TNI di wilayah Korem 042 /Gapu merupakan program dalam rangka penanganan Covid-19.

BACA JUGA :  KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi

“Pemberian Vaksinasi Covid-19 bagi Warakawuri, Purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) yang kami (Denkesyah) laksanakan merupakan program lanjutan dari pemerintah dengan pemberian vaksin jenis Astrazeneca, saya berharap dengan kesadaran yang timbul dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat luas bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat dan aman bagi kita semuanya agar pandemi ini segera berakhir”, ujar Dandenkesyah.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Provinsi Jambi

Fachrori Dianugrahi Penghargaan KPPU Award

Provinsi Jambi

Provinsi Jambi Raih Juara I dan III Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Provinsi Jambi

Jelang Idul Adha, Gubernur dan Kapolda Jambi Sidak Pasar

Provinsi Jambi

Jelang Idul Fitri, Pj Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Amankan PSU, Polda Jambi Kerahkan 1.360 Personil

Provinsi Jambi

Hingga 15 Januari 2021, Pegawai di Jambi Kenakan Pakaian Melayu Jambi