YTUBE
Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 18 Mei 2021 - 21:26 WIB

Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 042/Gapu Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Salah Satu dari Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 042/Gapu Tengah Menjalani Vaksinasi Covid-19. (FOTO : KOREM042)

Salah Satu dari Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 042/Gapu Tengah Menjalani Vaksinasi Covid-19. (FOTO : KOREM042)

JAMBI – Sebanyak 304 personel dari keluarga besar TNI ( KBT) dari jajaran Korem 042/Gapu menjalani program vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Untuk di wilayah Kodim 0415/Batanghari bertempat di Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 02.04.02, jalan Dara Jingga, Rajawali, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, Selasa (18/05/21).

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta dalam rilis tertulisnya menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Warakawuri, Purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) Korem 042/Gapu merupakan  wujud kesadaran dari keluarga besar TNI khususnya dari Korem 042/Gapu untuk mendukung dan melaksanakan  program pemerintah dalam  rangka penanganan Covid-19.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

“Hari ini Kami (Korem) melaksanakan Vaksinasi Covid-19  kepada Warakawuri, Purnawirawan dan Keluarga besar TNI (KBT) Tahap Pertama, hal ini merupakan upaya Korem 042/Gapu mendukung  program pemerintah dalam penanggulangan  Covid-19, warga masyarakat sudah mengetahui bahwa Vaksin ini aman dan halal, oleh karenanya mereka (KBT) sangat antusias  dalam mengikuti program ini,” ujar Hatta.

“Pelaksanaan Vaksinasi bagi purnawirawan, istri purnawirawan dan warakauri  menggunakan sarana dan prasarana 5 Faskes yang ada di wilayah Kodim jajaran Korem 042/ Gapu”, tandas Hatta.

Pada kesempatan yang sama Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah  (Denkesyah) 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel, Sp.OT menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi bagi keluarga beserta TNI di wilayah Korem 042 /Gapu merupakan program dalam rangka penanganan Covid-19.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

“Pemberian Vaksinasi Covid-19 bagi Warakawuri, Purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) yang kami (Denkesyah) laksanakan merupakan program lanjutan dari pemerintah dengan pemberian vaksin jenis Astrazeneca, saya berharap dengan kesadaran yang timbul dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat luas bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat dan aman bagi kita semuanya agar pandemi ini segera berakhir”, ujar Dandenkesyah.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Hingga 15 Januari 2021, Pegawai di Jambi Kenakan Pakaian Melayu Jambi

Provinsi Jambi

Ketika Wagub Abdullah Sani Sambut Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jambi

Provinsi Jambi

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Provinsi Jambi

Wabup BBS Hadiri Pencanangan Sungai Batanghari Bersiah

Provinsi Jambi

Alasan Sanusi Mengundurkan Diri dari KPU Jambi

Provinsi Jambi

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Pelatihan Penyidikan Karhutla dari Tim Bareskrim Polri dan USFS

Provinsi Jambi

Antisipasi Covid-19, Korem 042/Gapu Gelar Rapid Test Personil Aktivitas Tinggi

Provinsi Jambi

Tahun Ini, Pemprov Jambi Siapkan 550 Kuota Bedah Rumah