YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Muaro Jambi

Senin, 31 Januari 2022 - 13:00 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kunjungan Pamitan Danrem 042/Gapu

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Saat Memberikan Cinderamata Kepada Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama istri di rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (31/1/22). FOTO : Noval/LT

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Saat Memberikan Cinderamata Kepada Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama istri di rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (31/1/22). FOTO : Noval/LT

MUARO JAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti turut hadir dalam acara kunjungan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama istri di rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (31/1/22).

Kunjungan kerja Danrem kali ini untuk berpamitan karena akan pindah tugas menjadi Irlog Itben Itjenad di Markas Besar Angkatan Darat Jakarta.

Acara dilaksanakan dengan sederhana dan undangan terbatas karena masih ditengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM yang telah mengabdikan diri sebagai Danrem 042/Gapu dengan baik dan sukses.

BACA JUGA :  Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022

Dalam bertugas di Jambi mampu bersinergi dengan pemerintah Provinsi dan Kabupaten dan turut menciptakan suasana yang aman, rukun dan damai, terlebih dalam penanganan Covid-19.

“Begitu juga dengan kesan yang sangat baik dalam membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas segala karya dan dedikasi untuk Muaro Jambi ini, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap Ketau DPRD Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi dan Personel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menyerahkan kenang-kenangan berupa cenderamata kepada Danrem disusul penyerahan cenderamata dari unsur Forkopimda lainnya.

Turut hadir Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro didampingi Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, anggota Forkopimda dan OPD terkait di jajaran Pemkab Muaro Jambi.(Adv/Val)

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro didampingi Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno Berfoto Bersama dengan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama istri di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (31/1/22). FOTO : Noval

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Camat Sekernan Buka MTQ Ke-51 Tingkat Kelurahan Sengeti

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi Festival Dragon Boat Desa Sungai Duren

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Ikuti Monev Kajian Blackspot dan Trouble Spot

Muaro Jambi

Babinkamtibmas Muhajirin Polsek Jaluko DDS ke Rumah Masyarakat yang Belum Vaksin

Muaro Jambi

Tinjau Pilkades Serentak, Sekda Muaro Jambi Harap Berjalan Aman dan Lancar

Muaro Jambi

38 Desa di Muaro Jambi Tanandatangani MoU CSR dengan PT KTN dan PT EWF

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Tetap Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia