indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

Home / Berita

Senin, 18 Januari 2021 - 18:13 WIB

Komisi III Akan Tinjau Pembangunan Jembatan Suak Samin

FOTO : Pembanguan Jembatan Suak Samin dan Material di Sekitar Bangunan Tampak Masih Bertumpuk/Ist

FOTO : Pembanguan Jembatan Suak Samin dan Material di Sekitar Bangunan Tampak Masih Bertumpuk/Ist

TANJAB BARATPembangunan proyek jembatan di Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat di sorot sejumlah pihak. Bahkan Komisi III DPRD Provinsi Jambi akan meninjau ke lokasi.

Jembatan dibangun dengan dana milyaran rupiah melalui APBD Provinsi Jambi tahun 2020, diduga proyek masih dikerjakan oleh pihak rekanan hingga saat ini.

Informasi yang berhasil dihimpun, jika pembangunan jembatan diduga tidak tepat waktu, sehingga pihak kontraktor diduga masih mengerjakan oprit jembatan.

BACA JUGA :  Kebun Tercemar Limbah PDAM, Warga Talang Makmur Ngadu ke Wakil Rakyat

Pantauan dilapangan, masih ditemukan tumpukan material serta beberapa orang pekerja yang melaksanakan pekerjaan, walaupun kontraknya sudah berakhir.

“Kalau kami lihat masih mengerjakan bagian oprit jembatan, makanya kendaraan yang melintas di atas jembatan juga dibatasi,” kata warga setempat.

Sayangnya pihak kontraktor dan dinas PUPR Provinsi Jambi belum dapat dikonfirmasi terkait molornya penyelesaian proyek jembatan ini.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza dikonfirmasi menyebutkan baru mengetahui jika pembangunan proyek milyaran rupiah masih dikerjakan.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

“Seharusnya pekerjaan tersebut sudah selesai, nanti kita cek dulu dan kita panggil pihak dinas terkait, apakah ada penambahan waktu pekerjaannya,” kata mantan Ketua DPRD Tanjab Barat ini.

“Terima kasih atas informasinya, nanti akan saya kordinasikan sama Ketua Komisi III dan anggotanya. Agar bisa menjadwalkan untuk turun meninjau ke lapangan terkait pekerjaan ini,” timpalnya.(HH)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengurus dan Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Tanjab Barat Silaturrahmi dengan Bupati H. Anwar Sadat

Berita

Himbauan SMAN 1 Tanjabbar Terkait Pesantren Ramadhan Siswa ‘The Class of 21 Great Party’

Berita

Kapolres Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Tindaklanjut PPKM Skala Mikro

Berita

Polisi Masih Selidiki Pelaku Perampokan di Toko Kades Parit Bilal-Pengabuan

Berita

3 Tahun Berturut, Masjid Nurul Iman Juarai Festival Pawai Takbiran

Berita

Ranking Alexa 15 Januari : Dinamika Jambi Naik Peringkat 2, Lintas Tungkal Selamatkan Posisi

Berita

Desa Labuhan Pering Tanjab Timur Jadi Sasaran TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab

Berita

Gereja HKBP Distrik XXV Jambi, Berlakukan Ibadah Natal Dua Shift