LIVE
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Home / Berita

Senin, 18 Januari 2021 - 18:13 WIB

Komisi III Akan Tinjau Pembangunan Jembatan Suak Samin

FOTO : Pembanguan Jembatan Suak Samin dan Material di Sekitar Bangunan Tampak Masih Bertumpuk/Ist

FOTO : Pembanguan Jembatan Suak Samin dan Material di Sekitar Bangunan Tampak Masih Bertumpuk/Ist

TANJAB BARATPembangunan proyek jembatan di Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat di sorot sejumlah pihak. Bahkan Komisi III DPRD Provinsi Jambi akan meninjau ke lokasi.

Jembatan dibangun dengan dana milyaran rupiah melalui APBD Provinsi Jambi tahun 2020, diduga proyek masih dikerjakan oleh pihak rekanan hingga saat ini.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Informasi yang berhasil dihimpun, jika pembangunan jembatan diduga tidak tepat waktu, sehingga pihak kontraktor diduga masih mengerjakan oprit jembatan.

Pantauan dilapangan, masih ditemukan tumpukan material serta beberapa orang pekerja yang melaksanakan pekerjaan, walaupun kontraknya sudah berakhir.

“Kalau kami lihat masih mengerjakan bagian oprit jembatan, makanya kendaraan yang melintas di atas jembatan juga dibatasi,” kata warga setempat.

BACA JUGA :  Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Obati Warga yang Terluka

Sayangnya pihak kontraktor dan dinas PUPR Provinsi Jambi belum dapat dikonfirmasi terkait molornya penyelesaian proyek jembatan ini.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza dikonfirmasi menyebutkan baru mengetahui jika pembangunan proyek milyaran rupiah masih dikerjakan.

“Seharusnya pekerjaan tersebut sudah selesai, nanti kita cek dulu dan kita panggil pihak dinas terkait, apakah ada penambahan waktu pekerjaannya,” kata mantan Ketua DPRD Tanjab Barat ini.

BACA JUGA :  Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

“Terima kasih atas informasinya, nanti akan saya kordinasikan sama Ketua Komisi III dan anggotanya. Agar bisa menjadwalkan untuk turun meninjau ke lapangan terkait pekerjaan ini,” timpalnya.(HH)

Share :

Baca Juga

Berita

Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI

Berita

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Berita

Besok Ada Pemadaman Listrik, Ini 4 Wilayah Padam

Berita

Seru!, Pemilihan RT 20 Patunas Seperti Pemilihan Bupati, Spanduk Bermunculan

Berita

Baru 2 Kandidat Akan Bertarung Jadi Ketua FHT

Berita

Danrem ; Pencegahan Karhutla Hendaknya Dilakukan Sebelum Terjadinya Kebakaran

Berita

Tanggal 14 Agustus Rhoma Irama Ceramah Di Kuala Tungkal

Berita

Bangunan Tugu Juang Ini Jadi Tempat Hiburan Anak-anak Perosotan