LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Tanjab Timur

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:20 WIB

KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina

Marhadi Staff Community Development (Comdev) PetroChina Menyerahkan Bantuqn kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni. FOTO : Dok. PETROCHINA.

Marhadi Staff Community Development (Comdev) PetroChina Menyerahkan Bantuqn kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni. FOTO : Dok. PETROCHINA.

TANJAB TIMUR – Ketua KONI Tanjab Timur, Syafruddin berharap, bantuan dari pihak PetroChina dapat berguna untuk keperluan Cabor Taekwondo Tanjab Timur.

“Dan kami dari pihak KONI Tanjab Timur juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PetroChina, atas dukungan aktifnya kepada berbagai cabang olahraga di Tanjab Timur,” pungkasnya

Senada, Idris yang merupakan pengurus Taekwondo di Tanjab Timur menuturkan hal yang sama. Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

BACA JUGA :  Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas - PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako

“Kami berterima kasih kepada bantuan yang diberikan PetroChina, semoga ini menjadi penyemangat kami untuk berprestasi,” ungkapnya.

Idris menambahkan dalam waktu dekat terdapat event kejuaraan di Provinsi Jambi, yang akan diikuti oleh atlet Taekwondo di Tanjab Timur.

“Yang jelas sesuai arahan dan permintaan Kepala Daerah Tanjabtim, pengembangangn atlet lokal harus ditingkatkan. Atlit yang dikirim untuk berlaga harus binaan Tanjab Timur, bukan atlet dari luar daerah,” tandasnya.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

Untuk diketahui, bantuan diberikan SKK Migas-PetroChina berupa uang tunai, guna pembelian peralatan penunjang latihan bagi para atlet Taekwondo di Tanjab Timur, Jumat (18/06/21).

Bantuan ini diserahkan oleh Marhadi selaku staff Community Development (Comdev) PetroChina Jabung kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni.

BACA JUGA :  Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal

Marhadi menuturkan, bantuan untuk Cabor Taekwondo Tanjab Timur yang direalisasikan ini, berdasarkan proposal yang telah diajukan sebelumnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan standar peralatan, maka bantuan yang kami berikan berupa dana agar dapat disesuaikan,” ujarnya.

Penyerahan bantuan disaksikan juga oleh Ketua KONI Tanjung Jabung Timur, Syafruddin, didampingi oleh Wakil Ketua I, Efi Rizal, dan Wakil Sekretaris, Masdar.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Tinjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Tanjab Timur

Dukung Kesuksesan PSU, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU

Tanjab Timur

Pastikan Ketersediaan Oksigen, Dandim 0419/Tanjab Cek RSUD Nurdin Hamzah

Tanjab Timur

8 Korban Tenggelam KM Wicly Jaya Sakti di Perairan Tanjabtim Ditemukan

Tanjab Timur

Bupati Tanjab Timur Pimpin Rapat Persiapan Kejurnas Piala Presiden Motoprix

Tanjab Timur

Ketua TP-PKK Tanjab Timur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sadu dan Rantau Rasau

Tanjab Timur

Pemkab Tanjab Timur Jalin Kerjasama dengan PT. WKS Terkait Penyediaan Cocofed dan Sekam