YTUBE
Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Home / Tanjab Timur

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:20 WIB

KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina

Marhadi Staff Community Development (Comdev) PetroChina Menyerahkan Bantuqn kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni. FOTO : Dok. PETROCHINA.

Marhadi Staff Community Development (Comdev) PetroChina Menyerahkan Bantuqn kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni. FOTO : Dok. PETROCHINA.

TANJAB TIMUR – Ketua KONI Tanjab Timur, Syafruddin berharap, bantuan dari pihak PetroChina dapat berguna untuk keperluan Cabor Taekwondo Tanjab Timur.

“Dan kami dari pihak KONI Tanjab Timur juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PetroChina, atas dukungan aktifnya kepada berbagai cabang olahraga di Tanjab Timur,” pungkasnya

Senada, Idris yang merupakan pengurus Taekwondo di Tanjab Timur menuturkan hal yang sama. Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada bantuan yang diberikan PetroChina, semoga ini menjadi penyemangat kami untuk berprestasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Idris menambahkan dalam waktu dekat terdapat event kejuaraan di Provinsi Jambi, yang akan diikuti oleh atlet Taekwondo di Tanjab Timur.

“Yang jelas sesuai arahan dan permintaan Kepala Daerah Tanjabtim, pengembangangn atlet lokal harus ditingkatkan. Atlit yang dikirim untuk berlaga harus binaan Tanjab Timur, bukan atlet dari luar daerah,” tandasnya.

Untuk diketahui, bantuan diberikan SKK Migas-PetroChina berupa uang tunai, guna pembelian peralatan penunjang latihan bagi para atlet Taekwondo di Tanjab Timur, Jumat (18/06/21).

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

Bantuan ini diserahkan oleh Marhadi selaku staff Community Development (Comdev) PetroChina Jabung kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni.

Marhadi menuturkan, bantuan untuk Cabor Taekwondo Tanjab Timur yang direalisasikan ini, berdasarkan proposal yang telah diajukan sebelumnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan standar peralatan, maka bantuan yang kami berikan berupa dana agar dapat disesuaikan,” ujarnya.

Penyerahan bantuan disaksikan juga oleh Ketua KONI Tanjung Jabung Timur, Syafruddin, didampingi oleh Wakil Ketua I, Efi Rizal, dan Wakil Sekretaris, Masdar.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil Geragai

Tanjab Timur

PetroChina Serah Terimakan Bantuan Material Garasi Mobil Untuk Polres Tanjab Timur

Tanjab Timur

Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah

Tanjab Timur

Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Giling Padi

Tanjab Timur

PetroChina di Tanjung Jabung Timur Bawa Angin Segar bagi Masyarakat

Tanjab Timur

Pastikan Ketersediaan Oksigen, Dandim 0419/Tanjab Cek RSUD Nurdin Hamzah

Tanjab Timur

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjab Timur