LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Tanjab Timur

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:20 WIB

KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina

Marhadi Staff Community Development (Comdev) PetroChina Menyerahkan Bantuqn kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni. FOTO : Dok. PETROCHINA.

Marhadi Staff Community Development (Comdev) PetroChina Menyerahkan Bantuqn kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni. FOTO : Dok. PETROCHINA.

TANJAB TIMUR – Ketua KONI Tanjab Timur, Syafruddin berharap, bantuan dari pihak PetroChina dapat berguna untuk keperluan Cabor Taekwondo Tanjab Timur.

“Dan kami dari pihak KONI Tanjab Timur juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PetroChina, atas dukungan aktifnya kepada berbagai cabang olahraga di Tanjab Timur,” pungkasnya

Senada, Idris yang merupakan pengurus Taekwondo di Tanjab Timur menuturkan hal yang sama. Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada bantuan yang diberikan PetroChina, semoga ini menjadi penyemangat kami untuk berprestasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Minta Peserta KKN Kebangsaan Jadi Pelopor Penerapan Disiplin Prokes Covid-19 di Masyarakat

Idris menambahkan dalam waktu dekat terdapat event kejuaraan di Provinsi Jambi, yang akan diikuti oleh atlet Taekwondo di Tanjab Timur.

“Yang jelas sesuai arahan dan permintaan Kepala Daerah Tanjabtim, pengembangangn atlet lokal harus ditingkatkan. Atlit yang dikirim untuk berlaga harus binaan Tanjab Timur, bukan atlet dari luar daerah,” tandasnya.

Untuk diketahui, bantuan diberikan SKK Migas-PetroChina berupa uang tunai, guna pembelian peralatan penunjang latihan bagi para atlet Taekwondo di Tanjab Timur, Jumat (18/06/21).

BACA JUGA :  Al Haris Minta Kolaborasi Perusahaan Tingkatkan Skill Tenaga Kerja Jambi Melalui Pemagangan

Bantuan ini diserahkan oleh Marhadi selaku staff Community Development (Comdev) PetroChina Jabung kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni.

Marhadi menuturkan, bantuan untuk Cabor Taekwondo Tanjab Timur yang direalisasikan ini, berdasarkan proposal yang telah diajukan sebelumnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan standar peralatan, maka bantuan yang kami berikan berupa dana agar dapat disesuaikan,” ujarnya.

Penyerahan bantuan disaksikan juga oleh Ketua KONI Tanjung Jabung Timur, Syafruddin, didampingi oleh Wakil Ketua I, Efi Rizal, dan Wakil Sekretaris, Masdar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

Tanjab Timur

Romi Cetus Terbentuknya Asosiasi Petani dan Pengusaha Pinang

Tanjab Timur

Tabrak Fuso, Dua Orang Penumpang Mobil Innova Tewas Menggenaskan

Tanjab Timur

Romy-Robby Siap Menangkan Al Haris-Sani di Tanjab Timur

Tanjab Timur

Gubernur Al Haris Akan Carikan Importir Pinang untuk Petani di Sadu

Daerah

Fachrori Serahkan Bantuan Baznas Provinsi Jambi pada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Nipah Panjang

Tanjab Timur

2 Paslon Pilkada Tanjab Timur Teken Pakta Integritas Kampanye Damai

Tanjab Timur

SDN 16/X Tanjab Timur Dilalap Sijago Merah