indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Home / Tanjab Timur

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:20 WIB

KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina

Marhadi Staff Community Development (Comdev) PetroChina Menyerahkan Bantuqn kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni. FOTO : Dok. PETROCHINA.

Marhadi Staff Community Development (Comdev) PetroChina Menyerahkan Bantuqn kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni. FOTO : Dok. PETROCHINA.

TANJAB TIMUR – Ketua KONI Tanjab Timur, Syafruddin berharap, bantuan dari pihak PetroChina dapat berguna untuk keperluan Cabor Taekwondo Tanjab Timur.

“Dan kami dari pihak KONI Tanjab Timur juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PetroChina, atas dukungan aktifnya kepada berbagai cabang olahraga di Tanjab Timur,” pungkasnya

Senada, Idris yang merupakan pengurus Taekwondo di Tanjab Timur menuturkan hal yang sama. Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada bantuan yang diberikan PetroChina, semoga ini menjadi penyemangat kami untuk berprestasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

Idris menambahkan dalam waktu dekat terdapat event kejuaraan di Provinsi Jambi, yang akan diikuti oleh atlet Taekwondo di Tanjab Timur.

“Yang jelas sesuai arahan dan permintaan Kepala Daerah Tanjabtim, pengembangangn atlet lokal harus ditingkatkan. Atlit yang dikirim untuk berlaga harus binaan Tanjab Timur, bukan atlet dari luar daerah,” tandasnya.

Untuk diketahui, bantuan diberikan SKK Migas-PetroChina berupa uang tunai, guna pembelian peralatan penunjang latihan bagi para atlet Taekwondo di Tanjab Timur, Jumat (18/06/21).

BACA JUGA :  AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

Bantuan ini diserahkan oleh Marhadi selaku staff Community Development (Comdev) PetroChina Jabung kepada Ketua Cabor Taekwondo Tanjab Timur, Herman Toni.

Marhadi menuturkan, bantuan untuk Cabor Taekwondo Tanjab Timur yang direalisasikan ini, berdasarkan proposal yang telah diajukan sebelumnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan standar peralatan, maka bantuan yang kami berikan berupa dana agar dapat disesuaikan,” ujarnya.

Penyerahan bantuan disaksikan juga oleh Ketua KONI Tanjung Jabung Timur, Syafruddin, didampingi oleh Wakil Ketua I, Efi Rizal, dan Wakil Sekretaris, Masdar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

HUT ke 75 TNI, Dandim 0419/Tanjab Serahkan Kunci Bedah Rumah di Parit Culum

Tanjab Timur

KPU Tanjabtim Gugat Praperadilan Kejari Tanjabtim

Tanjab Timur

Kunker ke Sadu, Gubernur Jambi Dialog dengan Petani Pinang

Tanjab Timur

KPU Tanjab Timur Sudah Terima 169.553 Surat Suara Pilbup 2020

Tanjab Timur

8 Korban Tenggelam KM Wicly Jaya Sakti di Perairan Tanjabtim Ditemukan

Tanjab Timur

Izin Tinggal Habis, Kanim Kuala Tungkal Deportasi Seorang Warga Negara Malaysia

Tanjab Timur

Pemkab Tanjab Timur Jalin Kerjasama dengan PT. WKS Terkait Penyediaan Cocofed dan Sekam

Tanjab Timur

Tabrak Fuso, Dua Orang Penumpang Mobil Innova Tewas Menggenaskan