YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 12 Agustus 2021 - 12:02 WIB

Korem 042/Gapu Kirim 23 Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur

Pelepasan Tim Medis Vaksinator Korem 042/Gapu ke Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (12/08/21). FOTO : PENREM.

Pelepasan Tim Medis Vaksinator Korem 042/Gapu ke Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (12/08/21). FOTO : PENREM.

JAMBI – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Korem 042/Gapu menunjukkan totalitasnya untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir di tanah air termasuk di Provinsi Jambi.

Sebanyak 23 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) Korem 042/Gapu dari RS Tk. IV Bratanata Jambi hari ini, Kamis (12/8) telah diberangkatkan ke Wilayah Tanjab Timur Provinsi Jamb dipimpin oleh Myr Ckm Suradi.

“Mereka akan melaksanakan tugas selama 3 hari, mulai hari ini sampai hari Sabtu (14/8) yang akan datang,” ungkap Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis resminya, Kamis (12/08/21).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar

Hatta menjelaskan bahwa keberadaan tim vaksinasi mobile Korem 042/Gapu yang berjumlah 23 orang tersebut akan membantu percepatan vaksinasi di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Lebih lanjut Hatta menyampaikan bahwa keberadaan Tim Nakes tersebut sesuai Perintah Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli untuk mendukung penanganan Covid-19 terutama dalam mempercepat program vaksinasi guna memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

“Diharapkan aparat yang berada wilayah dapat membantu pengerahan masyarakat untuk di vaksin dengan tetap mematuhi seluruh peraturan, ketentuan yang berlaku, serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) secara ketat dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga tetap diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Gelar Lepas Pamit Brigjen TNI M Zulkifli

Provinsi Jambi

Imigrasi Kelas I TPI Jambi Berlakukan Implementasi Masa Berlaku Paspor 10 Tahun

Provinsi Jambi

Rakorsus Karhutla Se Provinsi Jambi di Makorem 042 Gapu

Provinsi Jambi

56 Siswa Terpapar Covid-19, SMA Titian Teras Jambi Diliburkan

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi

Provinsi Jambi

Dit Binmas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi Bahagia Bersama 6 Orsosmas

Provinsi Jambi

Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi, Kapolda Jambi Sikaturrahmi ke KPU Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu dan Pjs Gubernur Patroli Udara Pantau Karhutla dan Banjir