YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 30 Juni 2022 - 10:32 WIB

KORMI Jambi Ikuti Ajang FORNAS VI di Palembang

Dok. Pelepasan Kontingen KORMI Jambi Ikuti Ajang FORNAS VI di Palembang. FOTO : Ist

Dok. Pelepasan Kontingen KORMI Jambi Ikuti Ajang FORNAS VI di Palembang. FOTO : Ist

JAMBI – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jambi akan berlaga mengikutin Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Palembang Sumatera Selatan.

Mereak dilepas langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, Rabu (29/6/22) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Hadir dalam acara pelepasan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto selaku Ketua Kormi Provinsi Jambi, Kadis Pora Provinsi Jambi dan Ketua Koni Provinsi.

“Allhmdullah hari ini kita melepas keberangkatan kontingen KORMI provinsi untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang. KORMI ini di Ketua Sama Mas Edi Purwanto,Kita ketahuin mas edi purwanto ini mempunyain semangat yang dalam untuk memaju kan olah raga diprovinsi Jambi,” ungkap Gubernur Al Haris saat sambutan pelepasan.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Pada kesempatan ini Gubernur Jambi menyampaikan selamat dan apresiasi kepada kontingen. Menurutnya, pelaksanaan FORNAS, selain sebagai momentum dalam meningkatkan olahraga rekreasi juga menjadi wadah silaturahmi yang dapat dimanfaatkan kontingen untuk membangun ikatan persaudaraan dan kekeluargaan bersama dengan para peserta kontingen lainnya.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Kepada Pengurus KORMI Provinsi Jambi, juga berharap untuk terus melakukan koordinasi bersama seluruh pemangku kepentingan di bidang olah raga sehingga keikutsertaan mudahan mudahan Jambi pada FORNAS tahun ini, bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Kita pemerintah provinsi Jambi mendukung dan menaruh perhatian serius kepada KORMI Provinsi Jambi. Untuk itu, sebagai Duta olahraga rekreasi, saya berharap agar kontingen dapat menjaga kekompakan dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti festival,” tandas Gubernur.

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Jambi Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Provinsi Jambi

Lagi, BNN Provinsi Jambi Ringkus 2 Kurir Narkoba di Dalam Bus

Provinsi Jambi

Danrem ; Kunci Utama Penanganan Covid-19 Masyarakat Harus Benar-Benar Melaksanakan Protokol Kesehatan yang Telah Ditetapkan

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam Peninggalan Kolonial Belanda ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Provinsi Jambi

Percepat Infrastruktur Pelabuhan Ujung Jabung, Gubernur Jambi Temui Menteri PUPR

Provinsi Jambi

Sukses Kibarkan Bendera di Istana Merdeka, Dua Paskibraka Asal Jambi Terima Cinderamata dari Gubernur

Provinsi Jambi

Sebanyak 56 Narapidana di Jambi Dapat Remisi Natal 2020