YTUBE
Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 27 Januari 2022 - 01:06 WIB

Markanya Aksi Brutal Geng Motor Jadi Atensi Khusus Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Saat Pimpin Rapat Bahas Geng Motor dan Kamtibmas di Gedung Sementara Polresta Jambi di Hotel Resident Kota Jambi, Rabu (26/01/22) pagi. FOTO : Noval/HMS Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Saat Pimpin Rapat Bahas Geng Motor dan Kamtibmas di Gedung Sementara Polresta Jambi di Hotel Resident Kota Jambi, Rabu (26/01/22) pagi. FOTO : Noval/HMS Polda Jambi.

JAMBI – Aksi kemompok Geng motor yang rawan melakukan aksi kriminalitas menjadi prioritas utama pihak Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) dalam menjaga keamanan.

Tidak hanya merampas harta benda, kelompok diduga geng motor itu juga tidak segan-segan menganiaya korbannya dengan menggunakan senjata tajam.

Menyikapi itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK menggelar rapat khusus dengan Polresta Jambi di Gedung Sementara Polresta Jambi di Hotel Resident Kota Jambi, Rabu (26/01/22) pagi.

Rapat dihadiri Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Kabid Propam Kombes Pol Julihan Muntaha, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto, Kasat Reskrim Kompol Afrito Marbaro Macan serta pejabat utama Polresta Jambi tim opsnal Reskrim yang berhasil ungkap kasus Genk motor dan kriminal lainnya.

BACA JUGA :  Ini Nama-nama 178 Peserta Penerima Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022

Kapolda Jambi mengatakan dalam mengatasi hal ini Polda dan Polresta Jambi akan merangkul tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda dalam menciptakan Kamtibmas serta buru pelaku kriminal.

Dijelaskan terkait kejadian yang terjadi di Kota Jambi, Polda Jambi dan Polresta Jambi serta jajaran menindak lanjuti kejadian yang terjadi, dan terus melaksanakan patroli kamtibmas, razia tempat berkumpul remaja dan lokasi rawan kriminal.

BACA JUGA :  3 Polisi Terluka dalam Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

“Nantinya setiap kegiatan akan kita lakukan Publikasi, karena sangat penting biar masyarakat mengetahui situasi terbaru dan menjawab pertanyaan masyarakat bahwa Polri bekerja, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ungkap Kapolda.

“Kita disampaikan lagi bagi yang ingin membantu dalam menciptakan Kamtibmas kita akan gabungkan mereka dalam POKDAR Kamtibmas,” sambung Kapolda. [Lanjut halaman 2]

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Ganti Kepala SMA Titian Teras

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Kawal Distribusi 1.000 APD Bantuan dari Pemerintah Pusat

Provinsi Jambi

Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Provinsi Jambi

Suasana Penyambutan Kedatangan Brigjen TNI Supriono di Makorem 042/Gapu

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah

Covid-19

Alhamdulillah, Pasien 01 Asal Tebo Dinyatakan Sembuh dan Boleh Pulang

Provinsi Jambi

Selama Mudik Lebaran Truk Batu Bara di Jambi Dilarang Beroperasi

Provinsi Jambi

Sesuai Kesaksian Terdakwa, Jangan Goreng Nama Bendum PBNU Lagi