Menjelang Akhir Program, Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap WC dan Tempat Wudhu Masjid

  • Whatsapp
FOTO : Satgas TMMD Mengerjakan Pembangunan WC dan Tempat Wudhu Masjid At-Taqwa Dusun 2 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur.

MUARA SABAK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 0419/Tanjab menjelang berakhir tetap berlanjut meski ditengah pandemi Covid-19.

Kali ini satgas foksu selesaikan pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid At-Taqwa Dusun 2 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur yang dulu WC tersebut tidak layak digunakan.

Berita Lainnya

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Adil Tarigan Minggu (26/07/20) mengatakan bahwa pihaknya bersyukur memasuki minggu-minggu akhir, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan Masyarakat yang tetap kompak dalam pekerjaan.

“Memasuki minggu-minggu akhir ini, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib, saya patut berbangga sampai sekarang Satgas TMMD dan masyarakat tetap kompak dalam pekerjaan. Untuk pengerjaan WC dan Tempat Wudhu akan selesai sebelum waktu penutupan TMMD,” ujarnya.

Terpantau di Lapangan, Pengerjaan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat sedang membangun tiang dan tongkat toilet. Tampak suasana pekerjaan di mana Satgas dan Masyarakat saling membagi tugas.(*)

Berita terkait