LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Provinsi Jambi

Jumat, 9 April 2021 - 11:48 WIB

Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat

FOTO : Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat, Jum'at (09/04/21).

FOTO : Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat, Jum'at (09/04/21).

JAMBI – Dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan segenap komponen masyarakat, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Demikian disampaikan Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, dalam sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di Balai Prajurit Makorem, Jum’at (09/04/21).

BACA JUGA :  Tips Foto Ala Selebgram yang Bagus dan Aesthetic  

Dalam kesempatan ini Danrem 042/Gapu menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Kegiatan komsos ini mengambil tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

“Kegiatan ini merupakan wahana interaksi yang positif antara Korem 042/Gapu dengan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya untuk menyelaraskan cara pandang terhadap setiap kebijakan TNI AD dalam rangka mendukung terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Korem 042/Gapu”, ungkap Danrem.

BACA JUGA :  Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan semangat kita untuk lebih mencintai dan rela berkorban dengan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Di tengah berbagai keanekaragaman kondisi sosial kemasyarakatan saat ini diharapkan kita memiliki ketangguhan dalam menghadapi barbagai pengaruh negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” tandas Danrem.

BACA JUGA :  Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Korem 042/Gapu serta segenap unsur Komponen Masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda serta dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(REM)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021

Covid-19

Keterangan Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait 4 Orang Positif Corona

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Nyatakan Tahun 2022 Tahun Pertama Penerapan Dumisake

Provinsi Jambi

Pj. Sekda Minta DWP Provinsi Rancang Program Pendidikan Anti Narkotika

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Sekda; Pejabat Yang Dilantik Harus Jadi Panutan

Provinsi Jambi

Sekjen PWI Jambi, Hery FR : Selamat Jalan Dik Arman

Provinsi Jambi

Sambut Peringatan HUT TNI ke 76, Korem Gapu Gelar Donor Darah