LIVE
Sukseskan Vaksinasi COVID-19, Polres Tanjabbar Luncurkan Pelampung Polri Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 9 April 2021 - 11:48 WIB

Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat

FOTO : Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat, Jum'at (09/04/21).

FOTO : Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat, Jum'at (09/04/21).

JAMBI – Dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan segenap komponen masyarakat, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Demikian disampaikan Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, dalam sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di Balai Prajurit Makorem, Jum’at (09/04/21).

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik

Dalam kesempatan ini Danrem 042/Gapu menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Kegiatan komsos ini mengambil tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

“Kegiatan ini merupakan wahana interaksi yang positif antara Korem 042/Gapu dengan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya untuk menyelaraskan cara pandang terhadap setiap kebijakan TNI AD dalam rangka mendukung terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Korem 042/Gapu”, ungkap Danrem.

BACA JUGA :  Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan semangat kita untuk lebih mencintai dan rela berkorban dengan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Di tengah berbagai keanekaragaman kondisi sosial kemasyarakatan saat ini diharapkan kita memiliki ketangguhan dalam menghadapi barbagai pengaruh negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” tandas Danrem.

BACA JUGA :  Sukseskan Vaksinasi COVID-19, Polres Tanjabbar Luncurkan Pelampung Polri

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Korem 042/Gapu serta segenap unsur Komponen Masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda serta dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(REM)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Hingga 15 Januari 2021, Pegawai di Jambi Kenakan Pakaian Melayu Jambi

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Gelar Binkom AGHT Cegah Konflik Sosial

Provinsi Jambi

Dilantik Kapolri, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi

Covid-19

25 PDP di Jambi Menunggu Hasil Swab

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Yakin, Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Sebagai Barometer Pencetak Atlit Nasional

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna Pidato Perdana Gubernur Jambi Al Haris

Covid-19

Keterangan Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait 4 Orang Positif Corona

Provinsi Jambi

Jumlah Siswa Meningkat Ningkat Berkat Program PINTAR