LIVE TV
Innalillahi, Warga di Senyerang Ditemukan Meninggal Gantung Diri Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinjau 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 9 April 2021 - 11:48 WIB

Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat

FOTO : Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat, Jum'at (09/04/21).

FOTO : Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat, Jum'at (09/04/21).

JAMBI – Dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan segenap komponen masyarakat, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Demikian disampaikan Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, dalam sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di Balai Prajurit Makorem, Jum’at (09/04/21).

BACA JUGA :  Wabup Bersama Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 113 Tahun 2022

Dalam kesempatan ini Danrem 042/Gapu menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Kegiatan komsos ini mengambil tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

“Kegiatan ini merupakan wahana interaksi yang positif antara Korem 042/Gapu dengan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya untuk menyelaraskan cara pandang terhadap setiap kebijakan TNI AD dalam rangka mendukung terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Korem 042/Gapu”, ungkap Danrem.

BACA JUGA :  Peringati HUT ke 69, Prajurit Kopassus beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan semangat kita untuk lebih mencintai dan rela berkorban dengan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Di tengah berbagai keanekaragaman kondisi sosial kemasyarakatan saat ini diharapkan kita memiliki ketangguhan dalam menghadapi barbagai pengaruh negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” tandas Danrem.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan Kedua, Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Sungai Muluk

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Korem 042/Gapu serta segenap unsur Komponen Masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda serta dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(REM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Fachrori, Tahun Baru Hijriah Momen Bersama Memperbaiki Sikap Mental dan Perilaku

Provinsi Jambi

Pimpin Rapat Penanganan Covid-19; Fachrori, Jangan Sampai Masyarakat Susah

Provinsi Jambi

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Jambi Terkait Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 9 Desember

Provinsi Jambi

Dilantik Kapolri, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi

Provinsi Jambi

Tiga Tahun Berturut Fachrori Peroleh Penghargaan Pembina Kabupaten dan Kota Peduli HAM

Covid-19

Kasus Positif Covid-19 di Jambi Tambah Lagi 5 Orang

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Gelar Binkom AGHT Cegah Konflik Sosial

Berita

Fachrori Resmikan Budidaya Anggrek di Rumah Bayang Komunitas Jambi Besakat