YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 April 2022 - 23:43 WIB

Operasi Ketupat 2022 Polres Tanjab Barat Libatkan 176 Personel Berikut Lokasi Pengamanannya

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta melakukan penyematan Pita tanda Operasi kepada perwakilan Personel yang terlibat dalam pengamanan, Jum'at (22/4/22). FOTO : Ist

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta melakukan penyematan Pita tanda Operasi kepada perwakilan Personel yang terlibat dalam pengamanan, Jum'at (22/4/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKALOperasi Ketupat 2022 akan berlangsung serentak se-Indonesia selama 12 Hari yang akan dimulai 28 April hingga 9 Mei 2022 mendatang. Operasi ketupat yang akan dilaksanakan selama 2 (Dua) pekan ini, dengan fokus pengamanan di 7 (Tujuh) tempat dimana 5 (Lima) diantaranya ada di Tanjung Jabung Barat.

“Dalam operasi ini Polres Tanjab Barat melibatkan sebanyak 176 Personel dibantu personel TNI, Dinas atau Instansi terkait antara lain Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, serta Instansi lainnya,” kata AKBP Muharman Arta, S.IK saat memimpin Apel gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022 di Mapolrws Tanjab Barat, Jum’at (22/4/22).

BACA JUGA :  Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai

“Kekuatan personel gabungan tersebut nantinya akan di tempatkan pada Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos terpadu untuk wilayah Tanjung Jabung Barat,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Operasi ketupat yang akan dilaksanakan selama 12 Hari ini, ada beberapa lokasi fokus pengamanan mulai dari Masjid, Tempat wisata, pusat perbelanjaan, Terminal, Pelabuhan, Stasiun Kereta Api dan Bandara.

“Dari beberapa lokasi fokus pengamanan tersebut 5 (Lima) diantaranya ada du Tanjab Barat. Seperti Masjid, pusat perbelanjaan, Terminal, Pelabuhan dan Tempat wisata,” ungkap Kapolres.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tinjau Persiapan Prokes Shalat Idul Fitri, Bupati Tanjabbar Kunjungi Sejumlah Masjid

Tanjab Barat

Masa Tenang, Polres Tanjab Barat Turunkan Tim Pemantau Politik Uang

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ganti Plt Kadis Perkim

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Sanksi Bagi ASN Nekat Mudik Lebaran

Tanjab Barat

Dirut RSUD KH Daud Arif Diganti, dr. Monang : Saya Pelaksana Tugasnya

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Hentikan Penyidikan Kasus Meninggalnya NF

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Kembali Pimpin MD KAHMI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Nelayan Keluhkan Langkanya Solar, Ketua HNSI Tanjabbar : Pertamina Harus Ambil Sikap