LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 8 September 2020 - 12:04 WIB

Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

FOTO : Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Didampingi Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042/Gapu, Senin (08/09/20).

FOTO : Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Didampingi Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042/Gapu, Senin (08/09/20).

JAMBI – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, di dampingi Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Korem 042/Gapu, Senin (08/09/20).

Kegiatan ini turut dihadiri  Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kajati Jambi Johanis Tanak, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Jambi H. Apani Saharudin, Wakil Wali Kota Jambi Maulana serta sejumlah pejabat Utama Kodam II SWJ seperti Irdam II/Swj, Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Asops Dam II/Swj, Kolonel Inf H. D. Arifin Simanjuntak,  Aslog Dam II/Swj, Kolonel Inf Priandy Budi. P dan Kapendam II/Swj, Kolonel Inf Djohan Darmawan dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Ingat, Besok Lebaran Ketiga Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Akan Berlaku

Pangdam Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, secara pribadi, maupun atas nama Satuan Kodam II/Swj sangat mendukung, atas pembangunan panti asuhan ini.

“Saya secara pribadi menyambut gembira dan sangat mengapresiasi atas inisiasi Danrem 042/Gapu pada pembangunan panti asuhan ini. Kita doakan dalam waktu secepatnya, bisa selesai,” kata Pangdam saat memberikan sambutannya itu.

Disebutkan, pendirian panti asuhan sangatlah bermanfaat dan banyak membantu. Utamanya untuk membantu masyarakat kurang mampu. Untuk itu, saya mendukung. Di Jambi, kata Pangdam, sudah cukup banyak panti asuhan, namun masih perlu banyak lagi dibangun.

“Berkaitan dengan panti asuhan, selalu berhubungan dengan anak yatim, juga anak-anak fakir miskin. Menyantuni mereka adalah menjadi kewajiban bagi kita, khususnya bagi umat muslim. Untuk itu, turut membesarkan panti asuhan juga menjadi salah satu kewajiban kita,” ujar Pangdam.

BACA JUGA :  Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

“Menyantuni yatim piatu, imbuhnya, tidak hanya akan memberikan berkah. Doa yatim piatu adalah doa yang makbul, Saya berharap, dalam bisa cepat selesai pembangunannya dan dapat dimanfaatkan “.

Panti Asuhan Korem 042/Gapu akan dibangun di belakang Markas Korem 042/Gapu.

Panti asuhan ini nantinya akan dapat membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan dengan mengurangi kemiskinan masyarakat.

“Kita doakan bersama-sama, mudah-mudahan panti asuhan ini dapat tercipta dan terwujud sebagai wujud perhatian terhadap anak-anak yang membutuhkan,” harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang dari Tanjabbar, Tanjabtim dan Sungai Penuh

Provinsi Jambi

Untuk ke 8 Kali Pemprov Jambi Raih WTP dari BPK RI

Provinsi Jambi

Gubernur Salurkan JPS Covid-19 Tahap II untuk Masyarakat Batanghari

Covid-19

Update 4 Juni: Ini Data 10 Pasien Sembuh dari Covid-19 di Jambi

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang

Provinsi Jambi

Pjs Gubernur Tekankan 3 Perhatian dan Fokus Utama Pemprov Jambi

Provinsi Jambi

Pimpin Rapat Penanganan Covid-19; Fachrori, Jangan Sampai Masyarakat Susah

Covid-19

Keterangan Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait 4 Orang Positif Corona