indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Tanjab Barat

Selasa, 5 April 2022 - 19:25 WIB

Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait LKPJ Bupati 2021

Rapurna Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait LKPJ Bupati 2021 Dipimpin Wakil Ketua II DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH, Selasa (5/4/22). FOTO : Ist

Rapurna Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait LKPJ Bupati 2021 Dipimpin Wakil Ketua II DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH, Selasa (5/4/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Rapat Paripurna kedua DPRD dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2021, Selasa (5/4/22).

Rapurna dipimpin Wakil Ketua II DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH dihadiri Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Harian, SH serta anggota DPRD, Forkompinda, staf ahli, tenaga ahli serta kepala OPD.

Dalam pembukaannya, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Sjafril Simamora mengatakan bahwa Rapurna telah quorum tercapai dan selanjutnya mempersilahkan Fraksi-ffkasi menyapaikan pemandangan umumnya.

“Selanjutnya marilah kita ikuti bersama mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021, untuk itu kami persilahkan juru bicara dari fraksi partai PDI perjuangan,” ujarnya.

Fraksi PDI Perjuangan yang disampaikan oleh Satria Tubagus Rian Hermawan, SH mengatakan pandangan umum fraksi terhadap LKPJ Bupati tahun 2021 merupakan hal yang menjadi kewajiban setiap DPRD agar instrumen pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam

“Ini merupakan suatu instrumen kontrol dalam membawa kabupaten lebih baik lagi kedepan, fraksi PDI perjuangan menyetujui LKPJ Bupati tahun 2021,” ucapnya.

Fraksi Golkar yang di sampaikan oleh Nurkholis , ST mengatakan menilai ada beberapa hal ada yang menjadi catatan fraksi Golkar, yang terutama terkait pembangunan dan kebun warga yang terendam.

“Ada catatan yang menjadi pandangan fraksi Golkar terutama pembangunan jembatan dan jalan di seberang kota, dan kebun warga yang terendam. Intinya kami fraksi partai Golkar menyetujui LKPJ Bupati tahun anggaran 2021,” ujarnya.

Fraksi PAN yang disampaikan Bunga Fitrianingsih bahwa fraksi PAN siap membangun pembangunan bersama pemerintahan agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih maju dan lebih baik lagi.

“Kami sepakat terkait LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021, semoga kedepan pemerintahan lebih baik lagi,” sampai Bunga

Fraksi PKB yang disampaikan Hj. Nurasiah, S.Pd.I mengatakan setelah mencerna dan mengamatai LKPJ Bupati tahun anggaran 2021 kami fraksi PKB menyetujui terkait LKPJ tersebut.

BACA JUGA :  Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

“Fraksi PKB sepakat terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021 serta di bahas lebih lanjut.” Ungkapnya

Fraksi partai Gerindra Hj. Erliani mengatakan mendukung penuh terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021.

“Fraksi Gerindra mendukung penuh terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021, dan kami sepakat untuk di lanjuti ketahap pembahasan,” tegasnya.

Fraksi Tanjung Jabung Barat bersatu yang di sampaikan oleh Hasbi mengatakan secara garis besar fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu akan mengkaji lebih dalam terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021.

“Kami secara garis besar akan mengkaji lebih dalam terkait LKPJ tersebut, karena masih banyak hal-hal yang harus di bahas,” ungkapnya

Fraksi Nasdem Berkarya yang disampaikan oleh H. Abdurahman mengatakan fraksi Nasdem bekarya setuju terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2021.

“Fraksi Nasdem Berkarya sepakat terhadap lkpj Bupati tahun anggaran 2021,” tutupnya.(HB)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jam Malam Akan Diterapkan, WFC dan Alun-Alun Diutup

Tanjab Barat

Kejar Terget Herd Immunity TNI – Polri dan Nakes Temui Warga Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Naik Status Siaga Karhutla, BPBD Imbau Masyarakat Tak Bakar Lahan

Tanjab Barat

Jaksa Tuntut Ketua Koperasi Plang Jaya 2,6 Tahun Penjara

Tanjab Barat

Rambah Kawasan HPT, Satu Warga Desa Muara Danau Diamankan

Tanjab Barat

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik ke Tanjab Barat

Covid-19

Kasus Positif Corona di Tanjab Barat Bertambah 1, Total Kini 6 Orang

Tanjab Barat

Momen Natal 16 WBP Lapas Kelas IIB Tungkal Menerima SK Remisi di Gereja