YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Tanjab Barat

Selasa, 5 April 2022 - 19:25 WIB

Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait LKPJ Bupati 2021

Rapurna Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait LKPJ Bupati 2021 Dipimpin Wakil Ketua II DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH, Selasa (5/4/22). FOTO : Ist

Rapurna Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait LKPJ Bupati 2021 Dipimpin Wakil Ketua II DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH, Selasa (5/4/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Rapat Paripurna kedua DPRD dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2021, Selasa (5/4/22).

Rapurna dipimpin Wakil Ketua II DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH dihadiri Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Harian, SH serta anggota DPRD, Forkompinda, staf ahli, tenaga ahli serta kepala OPD.

Dalam pembukaannya, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Sjafril Simamora mengatakan bahwa Rapurna telah quorum tercapai dan selanjutnya mempersilahkan Fraksi-ffkasi menyapaikan pemandangan umumnya.

“Selanjutnya marilah kita ikuti bersama mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021, untuk itu kami persilahkan juru bicara dari fraksi partai PDI perjuangan,” ujarnya.

Fraksi PDI Perjuangan yang disampaikan oleh Satria Tubagus Rian Hermawan, SH mengatakan pandangan umum fraksi terhadap LKPJ Bupati tahun 2021 merupakan hal yang menjadi kewajiban setiap DPRD agar instrumen pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka

“Ini merupakan suatu instrumen kontrol dalam membawa kabupaten lebih baik lagi kedepan, fraksi PDI perjuangan menyetujui LKPJ Bupati tahun 2021,” ucapnya.

Fraksi Golkar yang di sampaikan oleh Nurkholis , ST mengatakan menilai ada beberapa hal ada yang menjadi catatan fraksi Golkar, yang terutama terkait pembangunan dan kebun warga yang terendam.

“Ada catatan yang menjadi pandangan fraksi Golkar terutama pembangunan jembatan dan jalan di seberang kota, dan kebun warga yang terendam. Intinya kami fraksi partai Golkar menyetujui LKPJ Bupati tahun anggaran 2021,” ujarnya.

Fraksi PAN yang disampaikan Bunga Fitrianingsih bahwa fraksi PAN siap membangun pembangunan bersama pemerintahan agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih maju dan lebih baik lagi.

“Kami sepakat terkait LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021, semoga kedepan pemerintahan lebih baik lagi,” sampai Bunga

Fraksi PKB yang disampaikan Hj. Nurasiah, S.Pd.I mengatakan setelah mencerna dan mengamatai LKPJ Bupati tahun anggaran 2021 kami fraksi PKB menyetujui terkait LKPJ tersebut.

BACA JUGA :  Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists

“Fraksi PKB sepakat terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021 serta di bahas lebih lanjut.” Ungkapnya

Fraksi partai Gerindra Hj. Erliani mengatakan mendukung penuh terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021.

“Fraksi Gerindra mendukung penuh terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021, dan kami sepakat untuk di lanjuti ketahap pembahasan,” tegasnya.

Fraksi Tanjung Jabung Barat bersatu yang di sampaikan oleh Hasbi mengatakan secara garis besar fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu akan mengkaji lebih dalam terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021.

“Kami secara garis besar akan mengkaji lebih dalam terkait LKPJ tersebut, karena masih banyak hal-hal yang harus di bahas,” ungkapnya

Fraksi Nasdem Berkarya yang disampaikan oleh H. Abdurahman mengatakan fraksi Nasdem bekarya setuju terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2021.

“Fraksi Nasdem Berkarya sepakat terhadap lkpj Bupati tahun anggaran 2021,” tutupnya.(HB)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sambut Audiensi PPDI, Bupati Safrial Harap Bisa Sinergi Bangun Desa

Tanjab Barat

Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal Gunakan Jalur Laut

Tanjab Barat

KPNT Tanjab Barat Minta Gubernur Jambi Al Haris Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

Tanjab Barat

Ingat!, Peserta Tes SKB CPNS Tanjab Barat Besok Wajib Bawa Ini

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

Tanjab Barat

Cegah Penyeludupan, Kapolres Tanjab Barat Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Pesisir ‘GEMMPUR’

Tanjab Barat

Tunjangan ASN Tanjabbar Berupa Beras Petani Lokal Tahap Awal Terealisasi

Tanjab Barat

Samsat : Kendaraan Dinas Hilang Tetap Bayar Pajak