YTUBE
Pasca Konten Perang Sarung, Kapolres Tanjab Barat : Mari Kita Jaga Kesucian Bulan Ramadhan 5 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Asyik di Kuala Tungkal Tari Nyimah Parit dan Gurindam Tradisi di Kemeriahan Gelaran Arakan Sahur Satlantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Ini Penyebab Air PDAM Tak Mengalir, Ada Pipa Bocor di Teluk Nilau

Home / Muaro Jambi

Rabu, 31 Agustus 2022 - 00:18 WIB

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Mennjukan Penghargaan Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari Kementrian Hukum dan HAM RI untuk Pemkab Muaro Jambi. FOTO : Noval

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Mennjukan Penghargaan Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari Kementrian Hukum dan HAM RI untuk Pemkab Muaro Jambi. FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Staf Ahli Bupati Muaro Jambi Drs. David Rozano mewakili Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menerima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari Kementrian Hukum dan HAM RI untuk Pemkab Muaro Jambi.

Piagam penghargaan HAKI tersebut diserahkan langsung oleh Dirjen Kekayaan Intelektual Ir. Razilu, M.Si.,CGCAE pada Acara mobile Intelectual Property Clinic, Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Provinsi Jambi di Hotel BW Luxury, Senin (30/8/22).

Acara dihadiri  Inspektur Jenderal Plt Dirjen HAKI Kemenkumham RI, Gubernur Jambi, Forkopimda dan Para Bupati/Waki Kota se Provinsi Jambi serta Kalapas jajaran Kemenkumham Jambi.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Amankan 24 Remaja Terlibat Konten Perang Sarung

Selain Kabupaten Muaro Jambi, penghargaan serupa diterima juga oleh Gubernur Jambi, Walikota Jambi, Bupati Batanghari, Bupati Kerinci, Bupati Tanjabbar Dan Bupati Merangin.

Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengatakan, secara pribadi tentu sangat berbangga karena mendapatkan penghargaan tersebut yang diberikan yaitu penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari kementrian hukum dan HAM RI.

“Tentu sangat berharga tersendiri untuk Kabupaten Muaro Jambi, tentu untuk mendapatkan penghargaan ini semua melalui proses, dan kita dari pihak Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Terima kasih atas penghargaan yang diberikan,” ungkap Bachyuni.

BACA JUGA :  DLH Tanjab Barat Terjunkan 30 Pasukan Orange Bersihkan Sampah Usai Arakan Sahur

Pada kegiatan ini, Penghargaan Sertifikat Hak Cipta diberikan kepada Lapas Perempuan kelas II B Jambi yang berada di Kabupaten Muaro Jambi yang diterima langsung oleh Kalapas Perempuan Kelas II B Jambi (Lapuanja) Triana Agustin.

Sertifikat ini diberikan atas kain batik motif Corona “Desain Industri Kain Batik” yang hasil karya warga binaan Lapuanja dibawah kepemimpinan Kalapas Triana Agustin.

Perlindungan ini diberikan untuk Komposisi garis dan Komposisi warna dengan nomor pendaftaran IDD0000058653. (Noval)

Inspektur Jenderal Plt Dirjen HAKI Kemenkumham RI Ir. Rajilu Menyerahkan Sertifikat HAKI kepada Kalapas Perempuan kelas II B Jambi (Lapuanja) Triana Agustin di Hotel BW Luxury, Senin (30/8/22). FOTO : Istimewa

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ini Nama-Nama 46 Pejabat Eselon III yang Dilantik Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Laksanakan Latihan Pra Ops Antik Siginjai 2022

Muaro Jambi

Perbaikan Pipa Intake PDAM Tirta Muaro Jambi, Tim Teknis Terkendala Air Sungai yang Tinggi

Muaro Jambi

Twibbon dan Rangkaian Acara HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23 Tahun 2022

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Muaro Jambi

Bupati Masnah Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Desa Simpang Kayu Aro

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Berikan Pengamanan Natal di 65 Tempat Ibadah

Muaro Jambi

Anggota Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi Divaksin Booster