YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 13 Agustus 2021 - 07:38 WIB

Percepat Program Jambi MANTAP, Ini yang Dilakukan Gubernur Al Haris

Gubernur Jambi H. Al Haris dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Saat Acara Silaturrahmi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (12/8/21). FOTO : SAH

Gubernur Jambi H. Al Haris dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Saat Acara Silaturrahmi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (12/8/21). FOTO : SAH

JAMBI – Untuk tercapainya visi misi Jambi Mantap, Pemerintah dan Pihak Legislatif harus bersatu dalam visi, harapan dan tujuan sehingga percepatan pembangunan Jambi kedepannya bisa segera terwujud.

Untuk hal itu, Gubernur Jambi H. Al Haris dan Wakil Gubernur H. Abdullah Sani mengundang Pimpinan Dewan, Pimpinan Fraksi, Pimpinan Komisi, Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (12/8/21).

Hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan Ketua Komisi, Ketua Fraksi dan Anggota DPRD lainnya.

BACA JUGA :  Polda Jambi Perketat Pengamanan, Keluar Masuk Tamu Diperiksa

“Sengaja saya undang para Pimpinan Dewan ke rumah Dinas Gubernur, tujuannya ingin mensinergikan dan mensinkronisasikan program-program di RPJMD Jambi Mantap dengan para Anggota Dewan,” ujar Gubernur.

Dengan silaturrahmi ini lanjut Al Haris, diharapkan Visi Misi Jambi Mantap yang diajukan ke dewan bisa diterima dan dipahami sehingga adanya kesepahaman kerja kedepannya.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

Dalam mempercepat pembangunan di Jambi terang Al Haris, perlu adanya kebersamaan, kesatuan karena ini adalah kerja berat dan besar.

“Apalagi sekarang dihadapkan dengan wabah pandemi Covid-19,” ujar Al Haris.

Pada silaturrahmi ini, beberapa Dewan mengajukan pertanyaan dan memyampaikan permasalahan di Provinsi Jambi yang terjadi selama ini.

Para dewan berharap, permasalahan yang terjadi selama ini seperti Infrastruktur Jalan, Pendidikan dan sebagainya bisa diatasi.(SAH)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem ; Penanganan Covid-19 Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Advetorial

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

35 Ribu Hektar Lahan Bekas Karhutla di Jambi Diambil Alih TNI-AD

Covid-19

Kabar Baik, ODP dan PDP Corana di Jambi Terus Turun

Provinsi Jambi

Selama Mudik Lebaran Truk Batu Bara di Jambi Dilarang Beroperasi

Provinsi Jambi

Al Haris Tinjau Penyaluran Tabung Oksigen dari Kadin Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Perkuat Silaturahim, DPRD Provinsi Jambi Laksanakan Halal Bihalal