LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 17 April 2021 - 14:52 WIB

Peringati HUT ke 69, Prajurit Kopassus beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran

FOTO : Pemotongan Tumpeng Acara Syukuran hari Jadi Kopussus ke 69 Kopassus berlansgung di Lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi, Jumat (16/04/21).

FOTO : Pemotongan Tumpeng Acara Syukuran hari Jadi Kopussus ke 69 Kopassus berlansgung di Lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi, Jumat (16/04/21).

JAMBI – Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf M. Yamin Dano beserta sesepuh dan Prajurit Kopassus di wilayah Provinsi Jambi menggelar acara Syukuran dan silaturahim Korp Baret Merah Provinsi Jambi.

Acara Syukuran hari Jadi Kopussus yang ke 69 Kopassus yang jatuh pada hari Jumat 16 April 2021 berlansgung di Lantai 3 Swiss-Belhotel, Jumat (16/04/21).

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, meminta dalam usianya ke-69 tahun, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD agar meningkatkan profesionalisme prajurit komando dengan terus berlatih, berlatih dan berlatih.

“Kembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”

BACA JUGA :  Pegawai PT Kimia Farma Ditangkap Densus 88

Menurut Panglima TNI, prajurit Kopassus adalah prajurit-prajurit pilihan dan terlatih. Bahkan, lanjut dia, selama 69 tahun, Komando Pasukan Khusus telah menorehkan tinta emas, catatan pengabdian dan prestasi gemilang.

Hal itu yang menjadikan kehormatan bagi warga Kopassus dan tentu sangat membanggakan tidak hanya bagi prajurit komando tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA :  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional

“Selamat ulang tahun ke-69 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus dimana pun berada dan bertugas. Berani, benar berhasil. Komando,” kata Panglima TNI.

Acara syukuran dan silaturahim keluarga besar Kopassus wilayah Jambi berjalan dengan hikmat dan aman dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Provinsi Jambi

Untuk ke 8 Kali Pemprov Jambi Raih WTP dari BPK RI

Covid-19

Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah Jadi 65 Kasus

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Bersama Gubernur dan Forkompimda Ikuti Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual

Provinsi Jambi

Retas 2 Akun Facebook Pejabat BKD, Pelaku Kirim Pesan Promosi Jabatan ke Keluarga

Advetorial

Bersama Kapolda dan Danrem, Gubernur Jambi Lepas Petugas Patroli Pencegahan Karhutla

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Provinsi Jambi

Jambi Terima Anugerah Penghargaan K3 Tahun 2021dari Menteri Ketenagakerjaan