LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Tanjab Timur

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:41 WIB

Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas – PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako

Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas - PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako. FOTO : HMS SKK Migas

Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas - PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako. FOTO : HMS SKK Migas

TANJAB TIMUR – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Tahun 2021, bersama Kodim 0419/Tanjab, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. kembali menyerahkan bantuan ratusan paket sembako bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi yang terdampak Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan di RT 17 Dusun Suka Jaya, Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat (16/10/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Yulian selaku Commmunity Development Supervisor PetroChina International Jabung Ltd., Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P., Pabung Kodim 0419/Tanjab, Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 419-01/Muara Sabak, Kapten Inf Rudi Candra Marpaung, Camat Geragai, Suwandi, Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak, Kanit Binmas, Ipda Safriwal, Perwakilan Lurah/Kepala Desa, dan perwakilan masyarakat penerima baksos secara simbolis.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Yulian selaku Commmunity Development Supervisor PetroChina International Jabung Ltd. menuturkan, PetroChina akan terus berusaha memberikan dampak positif untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi, dan berkontribusi bagi keuangan negara dari sektor migas.

“Semoga sinergi antara PetroChina dengan pihak TNI, dalam hal ini Kodim 0419/Tanjab dapat lebih ditingkatkan. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari penyerahan pada 5 Oktober lalu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Penuhi Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM 14 Agar Terbebas dari Banjir

Dalam sambutannya, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P. mengatakan, Kodim 0419/Tanjab memiliki wilayah teritorial Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, serta kemanggulangan TNI dan rakyat.

“Mari bersama-sama memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kita semua memiliki tanggung jawab dalam mempertahankan RI,” harap Dandim.

Dijelaskannya, dengan total ratusan paket sembako telah diserahkan PetroChina kepada Kodim 0419/Tanjab untuk dibagikan ke masyarakat, merupakan tanda PetroChina memiliki dukungan yang tinggi dalam kegiatan sosial yang ada di wilayah Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur. Kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam menyejahterakan masyarakat.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Pemusnahan 80 Kg Ganja Kering di Polres Merangin

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi hal-hal yang positif guna membantu masyarakat. Mari kita satukan tekad, satukan niat untuk memperkokoh dalam bersinergi, serta turut menyukseskan program vaksinasi pemerintah,” tandasnya.

Diketahui, jumlah penerima bantuan kepada masyarakat sebanyak 365 orang dengan rincian Kecamatan Geragai sebanyak 190 penerima, Kecamatan Muara Sabak Barat sebanyak 45 penerima, Kecamatan Muara Sabak Timur sebanyak 75 penerima, Kecamatan Mendahara Ulu sebanyak 45 penerima, serta Kecamatan Mendahara sebanyak 10 orang penerima. (Ut)

Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas – PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako. FOTO : HMS SKK Migas

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Lautnya Diracun, Bupati Tanjab Timur Marah Besar Minta Pelaku Ditangkap

Tanjab Timur

Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Tanjab Timur

Tinjau Vaksinasi di Sabak Ilir, Bupati Tanjab Timur Harap Target Tercapai

Tanjab Timur

Melahirkan, Satu Peserta CPNS Tanjabar Gagal Ikut SKB

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla di Tanjab Timur

Tanjab Timur

Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Giling Padi

Tanjab Timur

Satu Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti Tenggelam di Temukan