YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Tanjab Timur

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:41 WIB

Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas – PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako

Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas - PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako. FOTO : HMS SKK Migas

Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas - PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako. FOTO : HMS SKK Migas

TANJAB TIMUR – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Tahun 2021, bersama Kodim 0419/Tanjab, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. kembali menyerahkan bantuan ratusan paket sembako bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi yang terdampak Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan di RT 17 Dusun Suka Jaya, Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat (16/10/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Yulian selaku Commmunity Development Supervisor PetroChina International Jabung Ltd., Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P., Pabung Kodim 0419/Tanjab, Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 419-01/Muara Sabak, Kapten Inf Rudi Candra Marpaung, Camat Geragai, Suwandi, Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak, Kanit Binmas, Ipda Safriwal, Perwakilan Lurah/Kepala Desa, dan perwakilan masyarakat penerima baksos secara simbolis.

BACA JUGA :  Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Yulian selaku Commmunity Development Supervisor PetroChina International Jabung Ltd. menuturkan, PetroChina akan terus berusaha memberikan dampak positif untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi, dan berkontribusi bagi keuangan negara dari sektor migas.

“Semoga sinergi antara PetroChina dengan pihak TNI, dalam hal ini Kodim 0419/Tanjab dapat lebih ditingkatkan. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari penyerahan pada 5 Oktober lalu,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P. mengatakan, Kodim 0419/Tanjab memiliki wilayah teritorial Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, serta kemanggulangan TNI dan rakyat.

“Mari bersama-sama memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kita semua memiliki tanggung jawab dalam mempertahankan RI,” harap Dandim.

Dijelaskannya, dengan total ratusan paket sembako telah diserahkan PetroChina kepada Kodim 0419/Tanjab untuk dibagikan ke masyarakat, merupakan tanda PetroChina memiliki dukungan yang tinggi dalam kegiatan sosial yang ada di wilayah Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur. Kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam menyejahterakan masyarakat.

BACA JUGA :  Ini 3 Warga yang Akan Menerima Bedah Rumah Polres Tanjabbar

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi hal-hal yang positif guna membantu masyarakat. Mari kita satukan tekad, satukan niat untuk memperkokoh dalam bersinergi, serta turut menyukseskan program vaksinasi pemerintah,” tandasnya.

Diketahui, jumlah penerima bantuan kepada masyarakat sebanyak 365 orang dengan rincian Kecamatan Geragai sebanyak 190 penerima, Kecamatan Muara Sabak Barat sebanyak 45 penerima, Kecamatan Muara Sabak Timur sebanyak 75 penerima, Kecamatan Mendahara Ulu sebanyak 45 penerima, serta Kecamatan Mendahara sebanyak 10 orang penerima. (Ut)

Peringati HUT ke-76 TNI, SKK Migas – PetroChina Kembali Serahkan Paket Sembako. FOTO : HMS SKK Migas

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Harga TBS Naik, Warga Parit Culum Keluhkan Kehilangan Sawit di Pokoknya

Tanjab Timur

Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Tanjab Timur

Ketua MACAB LMP Tanjabtim Penuhi Panggilan Ketua DPRD Terkait Insentif Nakes dan Dana Covid-19

Tanjab Timur

Sinegritas TNI-Polri, Kapolsek Nipah Panjang Gelar Apel Bersama

Tanjab Timur

KUT PP KE-62, PAC Pemuda Pancasila Nipah Panjang Gelar Sunatan Massal

Tanjab Timur

Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Tanjab Timur

Lautnya Diracun, Bupati Tanjab Timur Marah Besar Minta Pelaku Ditangkap

Tanjab Timur

100 Anak Yatim di Tanjab Timur Terima Bingkisan dan Santunan SKK Migas-PetroChina