LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 6 Mei 2021 - 13:37 WIB

Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli Saat Mengikuti Pengajian doa bersama untuk gugurnya 53 awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 Dharma Pertiwi se Indonesia secara virtual, Kamis (06/05/21).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli Saat Mengikuti Pengajian doa bersama untuk gugurnya 53 awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 Dharma Pertiwi se Indonesia secara virtual, Kamis (06/05/21).

JAMBI – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli mengikutia pengajian doa bersama untuk gugurnya 53 awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 Dharma Pertiwi se Indonesia secara virtual, Kamis (06/05/21).

Ketua umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin langsung doa bersama dan pengajian untuk 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam di kedalaman 838 meter di Perairan Utara Pulau Bali.

“Doa kita panjatkan bagi para prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala-402, putra-putra terbaik bangsa, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara yang gugur saat melaksanakan tugas di perairan Bali, doa juga kita panjatkan untuk TNI yang gugur dalam tugas di Poso dan Papua serta keselamatan seluruh TNI dan keluarga besar TNI juga seluruh masyarakat Indonesia “tegas Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Adapun doa bersama dan pengajian diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil dipandu oleh Ustad Maulan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi

Pada kesempatan tersebut ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Tem 042 PD II/Sriwijaya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala-402.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

“Duka mendalam ini bukan hanya dirasakan oleh keluarga ABK KRI Nanggala-402, keluarga Hiu Kencana dan TNI Angkatan Laut, tetapi juga dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, bahkan dunia internasional,” tutur Ny. Dewi Zulkifli

Kegiatan yang dilaksanakan secara langsung dan virtual ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya dengan hikmat dan tetap mempedomani  Protokol kesehatan.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam Peninggalan Kolonial Belanda ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Covid-19

Bertambah 8 Orang Pasien Covid-19 Sembuh di Jambi, 1 Diantaranya Dari Tanjab Barat

Daerah

Danrem 042 Gapu Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 Tahun 2020

Daerah

Danrem 042 Gapu Berangkatkan 8 Calon Perwira PK TNI Tenaga Kesehatan Seleksi Tingkat Pusat

Berita

Fachrori Resmikan Budidaya Anggrek di Rumah Bayang Komunitas Jambi Besakat

Provinsi Jambi

Suci Ardy Daud Harapkan Generasi Muda Kembangkan Seni Tari dan Lagu Daerah Jambi

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Sampaikan Terima Kasih Pilkada 2020 di Provinsi Jambi Berjalan Aman dan Damai