YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Timur

Kamis, 31 Maret 2022 - 01:21 WIB

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjab Timur

Letkol Inf Kav Muslim Rahim, Letkol Inf Erwan Susanto dan Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto beserta Istri saat foto bersama. FOTO : PENDIMTJB

Letkol Inf Kav Muslim Rahim, Letkol Inf Erwan Susanto dan Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto beserta Istri saat foto bersama. FOTO : PENDIMTJB

TANJAB TIMUR – Pemkab Tanjab Timur menggelar acara pisah sambut Dandim 0419/Tanjab antara pejabat lama Letkol Inf Erwan Susanto kepada pejabat baru Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.Si di rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Rabu (30/3/22).

Dalam sambutanya Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol inf Erwan Susanto yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Tanjab Timur, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif.

“Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol inf Erwan Susanto ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” kata Romi.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Isi Giat HUT TNI dengan Tujuh Giat Kerja Bakti dan Tujuh Kegiatan Perlombaan

Romi menuturkan, pada momentum hari ini pula atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur menyampaikan serta mengucapkan, Selamat Datang dan Selamat bertugas kepada Bapak Dandim yang baru yaitu Bapak Letkol Kav Muslim Rahim T SH, M.Si dijajaran Kodim 0419/Tanjab yang membawahi 2 wilayah teritorial yaitu Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur.

“Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sinergi antara Pemerintah daerah tetap terjalin,” ujar Romi.

Sementara tejabat lama Dandim 0419/Tanjab Inf Erwan Susanto menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

BACA JUGA :  Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77

“Tidak lupa saya ucapkan permintaan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu di dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Letkol inf Erwan Susanto .

Dandim 0419/Tanjab yang baru, Letkol kav, Muslim Rahim T juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Timur atas sambutan hangatnya,

“Saya beserta istri berterima kasih atas komando yang dipercayakan menjadi Dandim 0419/Tanjab,” tuturnya.

Selanjutnya Letkol Inf Erwan Susanto akan menempati jabatan baru sebagai Kasbrigif 8/GC Kodam II/Swj, sedangkan Letkol Muslim Rahim sebelumnya menjabat Danyonkav 5/DPC Kodam II/Swj.(End)

Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto memberikan cinderamata kepada Letkol Inf Erwan Susanto, Rabu (30/3/22). FOTO : PENDIMTJB

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja

Tanjab Timur

KPU Tanjab Timur Sudah Terima 169.553 Surat Suara Pilbup 2020

Tanjab Timur

Ketua MACAB LMP Tanjabtim Penuhi Panggilan Ketua DPRD Terkait Insentif Nakes dan Dana Covid-19

Tanjab Timur

26 Dus Miras dari Luar di Amankan Polres Tanjab Timur

Tanjab Timur

Sejumlah Guru di Tanjung Jabung Timur Terima Penghargaan di Hari Guru Nasional

Tanjab Timur

Terlibat Lakalantas, Dua Unit Mobil Terbalik dan Terseret ke Bahu Jalan di Sungai Toman, 1 Anak Meninggal

Tanjab Timur

Pengukuhan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Tanjab Timur

Tanjab Timur

Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran di Mendahara