LIVE TV
Innalillahi, Warga di Senyerang Ditemukan Meninggal Gantung Diri Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinjau 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 21 Februari 2021 - 19:16 WIB

Pj Gubernur Tegaskan Jangan Ada Kerumunan Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

FOTO : Pj. Gubenrur Jambi Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

FOTO : Pj. Gubenrur Jambi Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

JAMBI – Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni mengingatkan pemda dan stakeholder terkait di daerah untuk menghindari kerumunan pada hari saat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dan Batanghari yang akan digelar secara virtual pada 26 Januari 2021 mendatang.

Hal itu ditegaskan Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

BACA JUGA :  Sanglar Berduka, 16 Rumah Rusak dan 1 Balita Meninggal Akibat Puting Beliung

Audiensi tersebut membahas pelantikan Bupati Batanghari dan Bupati Tanjung Jabung Barat yang direncanakan dilakukan secara virtual oleh Pj. Gubernur Jambi pada tanggal 26 Februari 2021 dengan protokol Kesehatan sangat ketat.

“Kita haru sepakati agar tidak terjadi kerumunan dalam pelantikan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi,” ungkap Pj Gubernur.

BACA JUGA :  Tiga Kapolsek dan Satu Kasat di Polres Tanjabbar Diganti

Pj. Gubernur dan KPUD Provinsi Jambi sepakat untuk mengkoordinasikan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait di Kabupaten Tanjab Barat dan Batanghari, agar tidak terjadi kerumunan dalam pelantikan kedua pasangan Bupati dan Wakil di kedua daerah tersebut.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan Kedua, Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Sungai Muluk

“Komitmen dan kesepakatan bersama ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi,” tegasnya.

Dalam pertemuan itu, Pj.Gubernur Jambi didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asisten I), Apani Saharudin dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Mengejutkan! Pasien Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 11 Kasus, Total Jadi 32

Provinsi Jambi

Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

Provinsi Jambi

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama

Provinsi Jambi

Pjs Gubernur Tekankan 3 Perhatian dan Fokus Utama Pemprov Jambi

Berita

Danrem ; Penanganan Covid-19 Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

H. Pahrizal Dilantik Jadi Kepala Kemenag Kerinci, H. Rusli Sebagai Penghulu Ahli Madya

Covid-19

Update 4 Juni: Ini Data 10 Pasien Sembuh dari Covid-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih