YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 21 Februari 2021 - 19:16 WIB

Pj Gubernur Tegaskan Jangan Ada Kerumunan Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

FOTO : Pj. Gubenrur Jambi Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

FOTO : Pj. Gubenrur Jambi Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

JAMBI – Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni mengingatkan pemda dan stakeholder terkait di daerah untuk menghindari kerumunan pada hari saat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dan Batanghari yang akan digelar secara virtual pada 26 Januari 2021 mendatang.

Hal itu ditegaskan Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

Audiensi tersebut membahas pelantikan Bupati Batanghari dan Bupati Tanjung Jabung Barat yang direncanakan dilakukan secara virtual oleh Pj. Gubernur Jambi pada tanggal 26 Februari 2021 dengan protokol Kesehatan sangat ketat.

BACA JUGA :  APBD Provinsi Jambi Tahun 2023 Ditetapkan Rp 5,5 Triliun

“Kita haru sepakati agar tidak terjadi kerumunan dalam pelantikan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi,” ungkap Pj Gubernur.

Pj. Gubernur dan KPUD Provinsi Jambi sepakat untuk mengkoordinasikan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait di Kabupaten Tanjab Barat dan Batanghari, agar tidak terjadi kerumunan dalam pelantikan kedua pasangan Bupati dan Wakil di kedua daerah tersebut.

BACA JUGA :  Jalan Perumahan Alamanda dan Vidia Indah Dua Rusah Parah

“Komitmen dan kesepakatan bersama ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi,” tegasnya.

Dalam pertemuan itu, Pj.Gubernur Jambi didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asisten I), Apani Saharudin dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021

Provinsi Jambi

Kasus Meningkat, Jambi Kekuranagn Tempat Isolasi Pasien OTG Covid-19

Provinsi Jambi

Ketua Persit Rem 042 dan Ketua TP PKK Prov Jambi Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Ganti Kepala SMA Titian Teras

Provinsi Jambi

Sekjen PWI Jambi, Hery FR : Selamat Jalan Dik Arman

Provinsi Jambi

Polda Jambi Turunkan 592 Personil Dalam Operasi Mandiri Keselamatan Tahun 2022

Provinsi Jambi

Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022

Provinsi Jambi

Percepat Program Jambi MANTAP, Ini yang Dilakukan Gubernur Al Haris