LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 21 Februari 2021 - 19:16 WIB

Pj Gubernur Tegaskan Jangan Ada Kerumunan Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

FOTO : Pj. Gubenrur Jambi Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

FOTO : Pj. Gubenrur Jambi Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

JAMBI – Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni mengingatkan pemda dan stakeholder terkait di daerah untuk menghindari kerumunan pada hari saat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dan Batanghari yang akan digelar secara virtual pada 26 Januari 2021 mendatang.

Hal itu ditegaskan Hari Nur Cahaya Murni saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/02/21).

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Audiensi tersebut membahas pelantikan Bupati Batanghari dan Bupati Tanjung Jabung Barat yang direncanakan dilakukan secara virtual oleh Pj. Gubernur Jambi pada tanggal 26 Februari 2021 dengan protokol Kesehatan sangat ketat.

“Kita haru sepakati agar tidak terjadi kerumunan dalam pelantikan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi,” ungkap Pj Gubernur.

BACA JUGA :  Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

Pj. Gubernur dan KPUD Provinsi Jambi sepakat untuk mengkoordinasikan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait di Kabupaten Tanjab Barat dan Batanghari, agar tidak terjadi kerumunan dalam pelantikan kedua pasangan Bupati dan Wakil di kedua daerah tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

“Komitmen dan kesepakatan bersama ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi,” tegasnya.

Dalam pertemuan itu, Pj.Gubernur Jambi didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asisten I), Apani Saharudin dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

ODP di Jambi Terus Menurun, 13 Orang Menunggu Hasil Swab

Covid-19

Hingga 24 Mei : 13 Orang Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Telah Sembuh

Advetorial

Danrem 042 Gapu : JMSI Jambi Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Provinsi Jambi

Ketua KPU RI Lantik PAW Anggota KPU Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Al Haris : Terima Kasih atas Jasa dan Pengabdian Pak Hasip Untuk Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Salurkan JPS Covid-19 Tahap II untuk Masyarakat Batanghari

Provinsi Jambi

H. Pahrizal Dilantik Jadi Kepala Kemenag Kerinci, H. Rusli Sebagai Penghulu Ahli Madya

Provinsi Jambi

Provinsi Jambi Terima Donasi 24,8 Ton Oksigen Cair dari Tanoto Foundation