LIVE
Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 8 Juli 2020 - 19:07 WIB

Pj. Sekda Minta DWP Provinsi Rancang Program Pendidikan Anti Narkotika

FOTO : Pengukuhan Pengurus DWP Provinsi Jambi periode 2019 - 2024, secara virtual, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (07/07/20).

FOTO : Pengukuhan Pengurus DWP Provinsi Jambi periode 2019 - 2024, secara virtual, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (07/07/20).

JAMBI – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi meminta Dharma Wanita Provinsi Jambi untuk merancang program kerja yang berpihak pada peningkatan kesejahteraan ASN.

Salah satu program yang diminta Pj. Sekda adalah pendidikan anti narkoba dan program pendampingan keluarga bagi ASN.

Pernyataan ini disampaikan Pj.Sekda dalam Pengukuhan Pengurus DWP Provinsi Jambi periode 2019 – 2024, secara virtual, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (07/07/20).

BACA JUGA :  Al Haris Minta Kolaborasi Perusahaan Tingkatkan Skill Tenaga Kerja Jambi Melalui Pemagangan

Hj. Iin Kurniasih Sudirman dikukuhkan sebagai Ketua DWP Provinsi Jambi oleh Ketua Umum DWP (Pusat), dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Pengukuhan secara virtual ini juga dilakukan untuk Ketua DWP Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan ini, Pj. Sekda mengungkapkan harapannya agar para pengurus yang baru dilantik ini memiliki kapabilitas dan dapat besinergi dengan pemerintah untuk bersama- sama membangun Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Minta Peserta KKN Kebangsaan Jadi Pelopor Penerapan Disiplin Prokes Covid-19 di Masyarakat

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi Periode 2019-2024 yang baru saja dikukuhkan. Mudah-mudahan para pengurus baru ini merupakan pribadi-pribadi yang memiliki kapabilitas, memiliki integritas, penuh semangat dan jiwa korsa yang kuat dan mantap dalam memajukan organisasi,” ujar Sudirman.(Hms/MT)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Jambi Serahkan Hewan Qurban Keluarga ke Pengurus Masjid Al-Falah

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

Provinsi Jambi

Pengurus BAZNAS Provinsi Jambi Periode 2020-2025 Dilantik

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Provinsi Jambi

Fachrori : IKM Mitra Pemprov Jambi dalam Pembangunan

Provinsi Jambi

KPU Provinsi Jambi Terima Penghargaan Sebagai Pengelola JDIH Terbaik

Daerah

Enam Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu dan Pjs Gubernur Patroli Udara Pantau Karhutla dan Banjir