Pj. Sekda Minta DWP Provinsi Rancang Program Pendidikan Anti Narkotika

  • Whatsapp
FOTO : Pengukuhan Pengurus DWP Provinsi Jambi periode 2019 - 2024, secara virtual, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (07/07/20).

JAMBI – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi meminta Dharma Wanita Provinsi Jambi untuk merancang program kerja yang berpihak pada peningkatan kesejahteraan ASN.

Salah satu program yang diminta Pj. Sekda adalah pendidikan anti narkoba dan program pendampingan keluarga bagi ASN.

Berita Lainnya

Pernyataan ini disampaikan Pj.Sekda dalam Pengukuhan Pengurus DWP Provinsi Jambi periode 2019 – 2024, secara virtual, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (07/07/20).

Hj. Iin Kurniasih Sudirman dikukuhkan sebagai Ketua DWP Provinsi Jambi oleh Ketua Umum DWP (Pusat), dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Pengukuhan secara virtual ini juga dilakukan untuk Ketua DWP Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan ini, Pj. Sekda mengungkapkan harapannya agar para pengurus yang baru dilantik ini memiliki kapabilitas dan dapat besinergi dengan pemerintah untuk bersama- sama membangun Provinsi Jambi.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi Periode 2019-2024 yang baru saja dikukuhkan. Mudah-mudahan para pengurus baru ini merupakan pribadi-pribadi yang memiliki kapabilitas, memiliki integritas, penuh semangat dan jiwa korsa yang kuat dan mantap dalam memajukan organisasi,” ujar Sudirman.(Hms/MT)

Berita terkait