LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 29 Oktober 2020 - 01:02 WIB

Pjs Gubernur : Hari Pertama Libur Panjang di Jambi Tidak Ada Lonjakan yang Signifikan

FOTO : (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud Melakukan Sidak Kondisi Arus Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang Akhir Oktober 2020di Kota Jambi, Rabu (28/10/20)

FOTO : (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud Melakukan Sidak Kondisi Arus Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang Akhir Oktober 2020di Kota Jambi, Rabu (28/10/20)

JAMBI – Hari pertama libur panjang akhir Oktober 2020, yakni libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi perhatian khusus oleh Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud.

Didampingi sejumlah pejabat Pemprov, Ardy Daud melakukan inspeksi mendadak (sidak) kondisi arus lalu lintas di Kota Jambi, Rabu (28/10/20) sore.

Beberapa lokasi sidak diantaranya di Terminal Alam Barajo, Simpang Aur Duri, dan di Simpang Jembatan Batanghari I. Ardy Daud ingin meihat langsung apakah ada lonjakan penumpang pada hari pertama libur panjang ini.

BACA JUGA :  Ikuti Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Anwar Sadat Paparkan Rencana Aksi Pengembangan SDM

Pjs. Gubernur Jambi didampingi oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Dinas Perhubungan, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Assten I) yang juga sebagai Plt. Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Provinsi Jambi, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, dan Tim Satgas Covid-19 Provinsi Jambi.

Ardy Daud mengatakan, tidak ada lonjakan penumpang, baik di terminal maupun dalam pemantauan di jalan.

“Pemantauan hari ini, hari pertama libur panjang cuti bersama dan libur Maulid, untuk Kota Jambi dan sekitarnya, kondisi hari ini normal, tidak ada lonjakan yang cukup signifikan, baik di Terminal Alam Barajo maupun di Simpang Jembatan Batanghari I. Kami berharap, lalu lintas akan tetap terjaga, keselamatan pengendara dan pemumpang juga bisa terjaga dengan baik,” ujar Ardy Daud.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Serahkan Bantuan Kebakaran di Kelagian

Selanjutnya, Ardy Daud mengingatkan semua pengendara dan penumpang serta masyakat untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan, Protokol Kesehatan mohon untuk diutamakan,” ungkap Ardy Daud.(Hms)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Terkait Hal Ini, KASN Kembali Surati Gubernur Jambi

Covid-19

Pemprov Jambi Kembali Tambah 3 Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19

Provinsi Jambi

Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 042/Gapu Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam Peninggalan Kolonial Belanda ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Terima Audiensi Forum Jurnalis Jambi

Provinsi Jambi

Akan Lemhanas ke Amerika Serikat, Fachrori; Terima Kasih Pak Danrem Atas Kerja Kerasnya

Covid-19

Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah Jadi 65 Kasus

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021