LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 29 Oktober 2020 - 01:02 WIB

Pjs Gubernur : Hari Pertama Libur Panjang di Jambi Tidak Ada Lonjakan yang Signifikan

FOTO : (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud Melakukan Sidak Kondisi Arus Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang Akhir Oktober 2020di Kota Jambi, Rabu (28/10/20)

FOTO : (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud Melakukan Sidak Kondisi Arus Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang Akhir Oktober 2020di Kota Jambi, Rabu (28/10/20)

JAMBI – Hari pertama libur panjang akhir Oktober 2020, yakni libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi perhatian khusus oleh Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud.

Didampingi sejumlah pejabat Pemprov, Ardy Daud melakukan inspeksi mendadak (sidak) kondisi arus lalu lintas di Kota Jambi, Rabu (28/10/20) sore.

Beberapa lokasi sidak diantaranya di Terminal Alam Barajo, Simpang Aur Duri, dan di Simpang Jembatan Batanghari I. Ardy Daud ingin meihat langsung apakah ada lonjakan penumpang pada hari pertama libur panjang ini.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Kesehatan Pemkab Tanjabbar Adakan Ambulance Sungai

Pjs. Gubernur Jambi didampingi oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Dinas Perhubungan, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Assten I) yang juga sebagai Plt. Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Provinsi Jambi, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, dan Tim Satgas Covid-19 Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Ardy Daud mengatakan, tidak ada lonjakan penumpang, baik di terminal maupun dalam pemantauan di jalan.

“Pemantauan hari ini, hari pertama libur panjang cuti bersama dan libur Maulid, untuk Kota Jambi dan sekitarnya, kondisi hari ini normal, tidak ada lonjakan yang cukup signifikan, baik di Terminal Alam Barajo maupun di Simpang Jembatan Batanghari I. Kami berharap, lalu lintas akan tetap terjaga, keselamatan pengendara dan pemumpang juga bisa terjaga dengan baik,” ujar Ardy Daud.

BACA JUGA :  Surat Edaran Gubernur Jambi Tentang PPKM Berbasis Mikro

Selanjutnya, Ardy Daud mengingatkan semua pengendara dan penumpang serta masyakat untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan, Protokol Kesehatan mohon untuk diutamakan,” ungkap Ardy Daud.(Hms)

Share :

Baca Juga

Berita

BNNP Jambi Amankan 3 Pelaku Beserta 2 Kg Sabu dan 3.400 Butir Ekstasi

Provinsi Jambi

Kaserm 042 Gapu, Tanjabbar Bakal Terima APD Bantuan Pemerintah Pusat

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Covid-19

Hari Ini; Kasus Positif Covid-19 di Jambi Kembali Bertambah 2 Orang

Covid-19

Fachrori Tandatangani Naskah Sinergitas Kerja Percepat Pemeriksaan Swab COVID-19 di Jambi

Covid-19

Update 25 Mei : Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 2 Lagi, Sembuh 2

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Covid-19

9 Mei: Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 15 Orang, Total 62 Kasus