Pjs Gubernur : Hari Pertama Libur Panjang di Jambi Tidak Ada Lonjakan yang Signifikan

  • Whatsapp
FOTO : (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud Melakukan Sidak Kondisi Arus Lalu Lintas Hari Pertama Libur Panjang Akhir Oktober 2020di Kota Jambi, Rabu (28/10/20)

JAMBI – Hari pertama libur panjang akhir Oktober 2020, yakni libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi perhatian khusus oleh Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud.

Didampingi sejumlah pejabat Pemprov, Ardy Daud melakukan inspeksi mendadak (sidak) kondisi arus lalu lintas di Kota Jambi, Rabu (28/10/20) sore.

Bacaan Lainnya

Beberapa lokasi sidak diantaranya di Terminal Alam Barajo, Simpang Aur Duri, dan di Simpang Jembatan Batanghari I. Ardy Daud ingin meihat langsung apakah ada lonjakan penumpang pada hari pertama libur panjang ini.

Pjs. Gubernur Jambi didampingi oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Dinas Perhubungan, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Assten I) yang juga sebagai Plt. Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Provinsi Jambi, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, dan Tim Satgas Covid-19 Provinsi Jambi.

Ardy Daud mengatakan, tidak ada lonjakan penumpang, baik di terminal maupun dalam pemantauan di jalan.

“Pemantauan hari ini, hari pertama libur panjang cuti bersama dan libur Maulid, untuk Kota Jambi dan sekitarnya, kondisi hari ini normal, tidak ada lonjakan yang cukup signifikan, baik di Terminal Alam Barajo maupun di Simpang Jembatan Batanghari I. Kami berharap, lalu lintas akan tetap terjaga, keselamatan pengendara dan pemumpang juga bisa terjaga dengan baik,” ujar Ardy Daud.

Selanjutnya, Ardy Daud mengingatkan semua pengendara dan penumpang serta masyakat untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan, Protokol Kesehatan mohon untuk diutamakan,” ungkap Ardy Daud.(Hms)

Pos terkait