Pjs Gubernur Tekankan 3 Perhatian dan Fokus Utama Pemprov Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Pjs Gubernur Jambi, Restuardy Daud/IG

JAMBI – Pjs. Gub. Jambi Ardy Daud menekankan 3 hal yang menjadi perhatian dan fokus utama Pemprov Jambi, yakni meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, mensukseskan pilkada dan meningkatkan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

Hal itu disampaikannya saat pertama kali memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pemprov Jambi dalam pertemuan dihadiri Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, seluruh OPD Provinsi dan seluruh eselon III Jambi melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (01/10/20).

Bacaan Lainnya

Ardy Daud menjelaskan, dalam menyelenggarakan pemerintahan yang baik, terutama terkait aspek pelayanan publik yang bersinggungan dengan masyarakat, harus menjadi prioritas bersama.

Realisasi APBD 2020 juga menjadi fokus penting dan serius. Untuk memaksimalkan serapan anggaran dengan masa kerja efektif tahun ini lebih kurang 2,5 bulan kedepan.

“Ada beberapa hal yang menjadi catatan, jika semua kegiatan menumpuk dalam 3 bulan terakhir, akan berdampak pada capaian kinerja yang telah ditetapkan, administrasinya juga rentan kesalahan. Kita juga dapat kehilangan momen untuk mendorong kesejahteraan masyarakat dan melakukan pelayanan public,” kata Ardy Daud.

Pos terkait