YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 27 November 2022 - 13:44 WIB

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Sembako, Obat-Obatan dan Perlengkapan Ibadah Untuk Korban Gempa Cianjur

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Sembako, Obat-Obatan dan Perlengkapan Ibadah Untuk Korban GempaCianjur. FOTO : Humas/Dhea

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Sembako, Obat-Obatan dan Perlengkapan Ibadah Untuk Korban GempaCianjur. FOTO : Humas/Dhea

SUKABUMI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa di Cianjur, Kepolisian Daerah Jambi turut serta mendoakan dan membantu korban bencana dengan menyalurkan sembako, obat-obatan hingga peralatan ibadah.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa, saat ini 3 truk bantuan kemanusiaan untuk membantu korban bencana di Cianjur sudah akan diberangkatkan dari Sukabumi Jawa Barat dan dikawal langsung oleh personel Polda Jambi.

BACA JUGA :  Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka

“Ada 3 truk bantuan yang kita berangkatkan, yang mana berisi sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng, pempers, biskuit, obat-obatan, selimut, peralatan mandi dan kebutuhan ibadah,” ujarnya, Minggu (27/11/22).

Jenderal Bintang Dua tersebut menyebutkan bantuan yang kita salurkan ini merupakan donasi dari personel Polda Jambi, PNS Polri, dan dari Bhayangkari Daerah Jambi, semoga bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur.

BACA JUGA :  Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian

“Kita doakan kepada korban selamat semoga diberikan ketabahan dalam menghadapinya,” lanjut Kapolda.

Kita dari Polda Jambi dan jajaran telah mengirimkan doa kepada para korban meninggal dunia dengan melaksanakan sholat Ghaib semoga almarhum dan almarhumah ditempatkan di tempat yang layak disisi Nya.

“Ini semua adalah ujian dari Allah, semoga kita semua bisa tabah dalam menghadapi ujian yang diberikan,” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Hingga 24 Mei : 13 Orang Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Telah Sembuh

Provinsi Jambi

Akan Lemhanas ke Amerika Serikat, Fachrori; Terima Kasih Pak Danrem Atas Kerja Kerasnya

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan

Provinsi Jambi

Tiba di Jambi, Kasad Disambut Tari Sekapur Sirih

Daerah

Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel

Covid-19

Kabar Baik, ODP dan PDP Corana di Jambi Terus Turun

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Uji Oprasional 6 Unit Drone Satgas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 142/KJ

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun