YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 4 Mei 2022 - 11:54 WIB

Polda Jambi dan Jajaran Turun Personel Pantau Lokasi Wisata

Personel Polda Jambi melakukan persiapan guna memantau Lokasi Wisata. FOTO : Ist

Personel Polda Jambi melakukan persiapan guna memantau Lokasi Wisata. FOTO : Ist

JAMBI – Memantau situasi tempat wisata selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polda Jambi dan jajaran turunkan personel untuk melaksanakan patroli pada Selasa (2/5/22).

Personel Polda Jambi dan Polres Jajaran melakukan patroli di seluruh  kawasan wisata di Kota Jambi dan Kabupaten, dalam kesempatan tersebut para Personel melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung.

Disampaikan oleh Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy selama  Hari Raya Idul Fitri Polda Jambi dan Polres Jajaran akan terus aktif lakukan patroli untuk memantau kawasan wisata di Kota Jambi maupun di daerah.

BACA JUGA :  Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini

Terpantau pada hari pertama idul fitri seluruh objek wisata Kota Jambi seperti Gentala Arasy, Danau Sipin, Jambi Paradise serta objek wisata daerah yaitu Merangin Garden, Taman Ruso, Air Terjun Telun berasap, Athaya Garden, Danau Kerinci dan sebagainya masih belum ramai pengunjung.

Dikatakan Mas Edy, Personel yang ditugaskan akan melakukan patroli keliling memastikan situasi di tempat Wisata aman, untuk hari raya pertama kemarin pengunjung wisata masih sepi, kemungkinan akan terjadi peningkatan di lebaran ketiga hingga akhir Pekan nanti.

BACA JUGA :  Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

“Untuk masyarakat tahun ini memang telah diperbolehkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, mudik dan berkumpul bersama keluarga namun dihimbau masyarakat tetap ingat patuhi protokol kesehatan dan memakai masker agar tidak muncul cluster covid di Hari Raya Idul Fitri,” tutup Mas Edy.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Kantor UPT BKN Jambi Akan Dibangun di Pondok Meja Muaro Jambi

Provinsi Jambi

Tinjau Keadaan Minyak Sayur di Jambi, Muhammad Lutfi : Ketersediaan Sesuai Data Mendag

Provinsi Jambi

Ratusan Warga Jambi Tertipu Investasi Ternak Ikan Lele

Pilkada

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan Pilkada di Makorem Gapu

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Covid-19

Lagi, Positif COVID-19 di Jambi Bertambah Jadi 8 Orang

Covid-19

Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Hari Ini Bertambah Satu dari Sarolangun

Daerah

BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 8 Pelaku Jaringan Narkoba, Satu Diantaranya Perempuan