YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Muaro Jambi

Jumat, 11 Februari 2022 - 10:27 WIB

Polda Jambi dan Polres Muaro Jambi Genjot Vaksinasi Anak dan Lansia

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto Ketika Mbagikan Bingkisan Sembako pada Peserta Vaksinasi, Kamis (10/2/22). FOTO : Ist.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto Ketika Mbagikan Bingkisan Sembako pada Peserta Vaksinasi, Kamis (10/2/22). FOTO : Ist.

MUARO JAMBI – Percepat capaian vaksinasi terhadap anak-anak dan lansia di wilayah Polres Muaro Jambi dan Kodim 0415/Jambi. Polda Jambi bersama Polres Muaro Jambi dan Kodim 0415/Jambi kembali melakssnakan vaksinasi massal dipusatkan di MIN 4 Muaro Jambi, Kamis (10/02/22).

Pelaksanaan ditinjau langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Pabung Kabupaten Muaro Jambi Kodim 0415/Batanghari, Letkol Inf Syafendi.

Kabid Humas Polda Jambi menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi dua bagian, vaksinasi anak yang dilakukan dari pukul 07.00-12.00 WIB dan vaksinasi booster untuk lansia dilakukan dari pukul 13.00-16.00 WIB.

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

“Jenis vaksin yang diberikan yaitu untuk anak vaksin dosis pertama jenis sinovac dan untuk lansia vaksin dosis lanjutan jenis pfizer. Dosis yang disiapkan untuk anak ada 87 vial dan untuk lansia disiapkan 50 vial,” ungkapnya.

Kabid Humas Juga menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di MIN 4 Muaro Jambi berjalan lancar, baik anak-anak ataupun lansia terlihat sangat antusias mengantri untuk melakukan vaksinasi.

BACA JUGA :  Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi

“Harapannya vaksinasi bisa terus gencar dilakukan dan warga yang belum vaksin bisa segera mendapatkan vaksin, mengingat Covid-19 varian Omicron sudah meningkat dengan cepat, sehingga vaksinasi ini sangat dibutuhkan untuk menambah ketahanan tubuh kita. Jangan lupa juga untuk terus menjaga protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari virus omicron,” sebut Kabid Humas Polda Jambi

Dalam kesempatan itu, Polres Muaro Jambi juga membagikan 50 paket sembako kepada warga lansia yang melakukan vaksinasi booster untuk menambah semangat melakukan vaksinasi.(Ddy/Val)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmana Ketika Mbagikan Bingkisan Sembako pada Peserta Vaksinasi, Kamis (10/2/22). FOTO : Ist.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Sering Terjadi Saat Lebaran, Kasat Lantas : Mobi Angkutan Barang Dilarang Mengangkut Orang

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Sahkan APBD 2022 Rp 1,377 T

Muaro Jambi

Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya

Muaro Jambi

Jemput Bola, Disdukcapil Muaro Jambi Berhasil Lampaui Target

Muaro Jambi

Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Dimutasi, Ini Penggantinya

Muaro Jambi

Warga Blokir Jalan Lintas Pelabuhan Talang Duku, Kapolres Muaro Jambi Turun Tangan

Muaro Jambi

Kapolsek Sungai Gelam Bersama Tim Terpadu Cekan Hotspot