LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 1 Mei 2021 - 13:19 WIB

Polres Muaro Jambi Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aini Ardiyanto membagikan Takjil di depan Citra Raya City. FOTO : Humasres.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aini Ardiyanto membagikan Takjil di depan Citra Raya City. FOTO : Humasres.

MUARO JAMBI – Maknai berkah Ramadhan 1442 H. Polres Muaro Jambi melakukukan bakti sosial berbagi takjil berbuka di sejumlah titik, Jumat (30/04/21) petang.

Beksos dipinpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aini Ardiyanto membagikan Takjil di depan Citra Raya City.

BACA JUGA :  TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Tanam Pohon di Arena MTQ

Sementara Wakapolres Kompol Nofrizal bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang berbagi takjil Pos Pam Penyekatan Tempino Mestong dan para PJU Polres Muaro Jambi bagikan Takjil kepada pengendara Motor yang melintas.

Masyarakat sangat senang menerima pemberian takjil gratis yang langsung di berikan oleh Ketua Bhayangkari Polres Muaro Jambi, Aini Ardiyanto, meski pembagian takjil dilakukan di bawah rintik hujan.

BACA JUGA :  Serbuan Vaksinasi Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, 235 Warga Berhasil Divaksin

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyampaikan takjil dibagikan sebanyak 500 paket kepada masyarakat sekitar CRC Mendalo dan tempino mestong serta pengendara yang melintas tepat di depan gerbang utama Citra Raya City, Mendalo maupun di Pos Penyekatan Tempino Mestong.

BACA JUGA :  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional

Sembari membagukan takjil Kapolres terus menghimbau masyarakat untuk tidak mudik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Sore ini kita bagi-bagi Takjil kepada masyarakat baik itu pengguna jalan yang melintas di depan Citra Raya City Mendalo, ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang berpuasa,” ungkap Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Majelis Taklim Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran Milad Ke 3

Muaro Jambi

Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C

Covid-19

Gubernur Jambi Apresiasi Bantuan Penanganan COVID-19 Kepada DISHUT, NGO FFI, BBNTKS dan BKSDA

Muaro Jambi

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Berikan Vitamin pada Warga Isolasi Mandiri

Muaro Jambi

H-1 PSU, Danrem 042/Gapu : Mari Jaga Kondusifitas

Muaro Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Dimutasi, Ini Penggantinya