YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 1 Mei 2021 - 13:19 WIB

Polres Muaro Jambi Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aini Ardiyanto membagikan Takjil di depan Citra Raya City. FOTO : Humasres.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aini Ardiyanto membagikan Takjil di depan Citra Raya City. FOTO : Humasres.

MUARO JAMBI – Maknai berkah Ramadhan 1442 H. Polres Muaro Jambi melakukukan bakti sosial berbagi takjil berbuka di sejumlah titik, Jumat (30/04/21) petang.

Beksos dipinpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aini Ardiyanto membagikan Takjil di depan Citra Raya City.

Sementara Wakapolres Kompol Nofrizal bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang berbagi takjil Pos Pam Penyekatan Tempino Mestong dan para PJU Polres Muaro Jambi bagikan Takjil kepada pengendara Motor yang melintas.

BACA JUGA :  Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Masyarakat sangat senang menerima pemberian takjil gratis yang langsung di berikan oleh Ketua Bhayangkari Polres Muaro Jambi, Aini Ardiyanto, meski pembagian takjil dilakukan di bawah rintik hujan.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyampaikan takjil dibagikan sebanyak 500 paket kepada masyarakat sekitar CRC Mendalo dan tempino mestong serta pengendara yang melintas tepat di depan gerbang utama Citra Raya City, Mendalo maupun di Pos Penyekatan Tempino Mestong.

BACA JUGA :  Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap

Sembari membagukan takjil Kapolres terus menghimbau masyarakat untuk tidak mudik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Sore ini kita bagi-bagi Takjil kepada masyarakat baik itu pengguna jalan yang melintas di depan Citra Raya City Mendalo, ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang berpuasa,” ungkap Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Majelis Taklim Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran Milad Ke 3

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Laksanakan Latihan Pra Ops Antik Siginjai 2022

Muaro Jambi

Bupati Masnah Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Idul Fitri

Muaro Jambi

Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Tetapkan Mantan Kades Tersangka Tindak Pidana Korupsi Dana Desa

Muaro Jambi

Pergunu Muaro Jambi Berupaya Optimal Bantu Pemerintah dalam Pengembangan SDM

Muaro Jambi

Masjid Jami’ Daarussalam Desa Senaung Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

Lakalantas Meningkat, Ini Imbauan Kapolres Muaro Jambi