YTUBE
Warga Jambi Terus Dihantui Kemacetan Akibat Akngkutan Batu Bara Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup 2022 Kembali Dilanjutkan Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang Polresta Selidiki Pencurian Fasilitas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Wakili Pemuda Seberang, Hafiz Alatas Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Home / Muaro Jambi

Jumat, 31 Desember 2021 - 19:12 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Syukuran Atas Kenaikan Pangkat 42 Personil

Dokumentasi Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Polres Muaro Jambi, Jumat (31/12/21). FOTO : Humas PMJ/Noval

Dokumentasi Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Polres Muaro Jambi, Jumat (31/12/21). FOTO : Humas PMJ/Noval

MUARO JAMBIPolres Muaro Jambi mengelar acara Syukuran atas kenaikan pangkat 42 personil di Mapolres Muaro Jambi, Jumat (31/12/21). Syukuran digelar usai Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat sekitar pukul 11.30 WIB.

Acara syukuran dihadiri langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH, Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Personil Polres Muaro Jambi. Kemudian juag hadir Kadis Kesehatan Afif Udin, Kalaksa BPBD Ardanus, serta jajaran OPD terkait lainya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengucapkan selamat kepada para anggota yang naik pangkat agar dijadikan motivasi meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Pada dasarnya keberhasilan  tidak terlepas dari dukungan para istri yang selalu setia mendampingi dalam mengembang tugasnya, Pangkat ini adalah suatu kebanggaan bagi diri sendiri maupun kedua orang tua,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Tiba di Cianjur, Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian

Lanjut Kapolres Muaro Jambi kenaikan pangkat seperti ini merupakan satu rangkaian kegiatan pembinaan personel, dimana pembinaan karier seseorang merupakan fondasi pembinaan satuan.

“Artinya, pangkat bukanlah sebuah hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga moment ini menjadi sarana intropeksi diri, bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan menuntut konsekuensi peningkatan integritas, kredibilitas, dan kualitas yang semakin baik,” ujarnya.

Kemudian anggota yang naik pangkat dituntut untuk dapat mengembangkan pemikiran dan kreatif dan inovatif dihadapkan pada dinamika tugas yang semakin kompleks.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas di SMAN 8

“Jadikan moment kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dan inspirasi guna menumbuhkan semangat kejuangan dan pengabdian, hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini,” tutup AKBP Yuyan.

Sebanyak 42 personil Polres Muaro Jambi yang mendapat anugrah kenaikan pangkat tertanggal 1 Januari 2022 terdiri dari AKP ke KOMPOL 2 Orang, IPTU ke AKP 7 Orang, IPDA ke IPTU 6 orang, AIPDA ke AIPTU 6 Orang, BRIPKA ke AIPDA 15 Orang, BRIGADIR ke BRIPKA 4 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 2 Orang. (Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Usai Upacara HUT RI ke 77, Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Tali Asih ke Veteran

Muaro Jambi

Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi Panen Raya Tanaman P2L dan Lele

Muaro Jambi

Polisi Gelar Olah TKP Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang di Perusahaan Triplek

Muaro Jambi

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Khusus Batu di Kumpeh Ulu

Muaro Jambi

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Kerja

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Pekerjaan Peningkatan Jalan Pelabuhan Talang Duku

Muaro Jambi

Ratusan Personel dan ASN Polres Muaro Jambi Divaksin Tahap 3 Booster

Muaro Jambi

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Taman Rajo