LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Pilihan Editor

Sabtu, 19 Desember 2020 - 11:45 WIB

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyeludupan Benih Lobster Senilai 12 M

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputo, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Alhajat, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba sertda dari PSDKP saat Press Rilis Ungkap Kasus, Sabtu (19/12/20).

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputo, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Alhajat, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba sertda dari PSDKP saat Press Rilis Ungkap Kasus, Sabtu (19/12/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat kembali mengagalkan penyelundupan ratusan ribu benih Bening Baby Lobster  (BL) atau benur yang akan dibawa ke Luar Negeri, Jumat (19/12/20) malam.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputo, SIK, MH upaya mengatagakan pengagalan tersebut dilakukan oleh Polsek Tungkal Ilir di salah satu tempat di Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekira pukul 22.45 WIB yang dikemas dalam 625 kantung di masukan dalam 24 box Streofom.

BACA JUGA :  Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal

“Totalnya sebanyak + 5.700 jenis mutiara, + 113.600 ekor jenis pasir kita amankan,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam pres rilis di Mapolres, Sabtu (19/12/20).

BACA JUGA :  Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri

Selain Ratusan Ribu BL itu, pihaknya juga mengamankan satu unit mobil jenis Kijnag SLX BH 1755 AS yang memang telah dimudivikasi untuk angkut BL, KTP an. Hadi Sunoto serta kunci dan handphone.

BACA JUGA :  Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan

“Sementara pelaku diduga dua orang, tapi bisa saja lebih, masih dalam penyelidikani, Identitas telah kita kantongi, ” kata Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Alhajat, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba sertda dari PSDKP.

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

KPU Jambi Gelar Debat Publik Calon Wakil Gubernur

Featured

Kreatif, Warga Gang Liwa Buat Tong Sampah Khusus Anak-Anak

Pilihan Editor

Mantap! Untuk Kedua Kalinya Desa Sungai Keruah Raih Juara 1 Lomba PHBS Tingkat Provinsi Jambi

Pilihan Editor

FHT & GTKHNK 35+ Perjuangkan Nasib Honorer Jadi ASN Melalui Keppres

Covid-19

Antisipasi Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19 di Daerah, Danrem Perintahkan Dandim Tingkatkan Edukasi dan Koordinasi

Pilihan Editor

Komandan Lanal Palembang dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos TNI AL Kuala Tungkal

Pilihan Editor

Pemprov Jambi Terima 2 Piagam Opini WTP Sekaligus

Pilihan Editor

Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal