LIVE TV
Satu Unit Motor dan Rumah Warga di Pengabuan Hangus Terbakar Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer 7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjab Barat Masuk Wilayah Rawan Karhutla Panglima TNI Mutasi 114 Pati, Mayjen Bakti Agus Fadjari Jadi Wakasad Tindak Lanjut Telegram Kapolri, Puluhan Anggota Polres Tanjab Barat Jalani Tes Urine

Home / Pilihan Editor

Sabtu, 19 Desember 2020 - 11:45 WIB

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyeludupan Benih Lobster Senilai 12 M

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputo, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Alhajat, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba sertda dari PSDKP saat Press Rilis Ungkap Kasus, Sabtu (19/12/20).

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputo, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Alhajat, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba sertda dari PSDKP saat Press Rilis Ungkap Kasus, Sabtu (19/12/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat kembali mengagalkan penyelundupan ratusan ribu benih Bening Baby Lobster  (BL) atau benur yang akan dibawa ke Luar Negeri, Jumat (19/12/20) malam.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputo, SIK, MH upaya mengatagakan pengagalan tersebut dilakukan oleh Polsek Tungkal Ilir di salah satu tempat di Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekira pukul 22.45 WIB yang dikemas dalam 625 kantung di masukan dalam 24 box Streofom.

BACA JUGA :  Pemerintah Hapuskan IMB Diganti dengan PBG

“Totalnya sebanyak + 5.700 jenis mutiara, + 113.600 ekor jenis pasir kita amankan,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam pres rilis di Mapolres, Sabtu (19/12/20).

BACA JUGA :  Dikbud Belum Berani Izinkan KBM Tatap Muka Tingkat SMP

Selain Ratusan Ribu BL itu, pihaknya juga mengamankan satu unit mobil jenis Kijnag SLX BH 1755 AS yang memang telah dimudivikasi untuk angkut BL, KTP an. Hadi Sunoto serta kunci dan handphone.

BACA JUGA :  Tindak Lanjut Telegram Kapolri, Puluhan Anggota Polres Tanjab Barat Jalani Tes Urine

“Sementara pelaku diduga dua orang, tapi bisa saja lebih, masih dalam penyelidikani, Identitas telah kita kantongi, ” kata Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Alhajat, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba sertda dari PSDKP.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Seleksi Persentase Makalah dan Wawancara

Pilihan Editor

Pangdam Sriwijaya Sambut Kepulangan 400 Pasukan Yonif Raider 142/KJ dari Pamtas RI-RDTL ST

Kecamatan

Kecamatan Tungkal Ilir Juara Umum MTQ Ke 49 Di Tebing Tinggi

Pilihan Editor

Besok, Polres Tanjab Barat Akan Lakukan Penyemprot Desinfektan Sepanjang Jalan Pasar Kuala Tungkal

Ekonomi

PD Tanggo Rajo Raih Penghargaan Sebagai BPR Dengan Kualitas Aktiva Produktif Terbaik Se Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Pilihan Editor

Mengejutkan, Ketua PN Kuala Tungkal Ajukan Pengunduran Diri

Pilihan Editor

Saksikan Debat Pertama Calon Gubernur Jambi Malam Ini