YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Tanjab Barat

Jumat, 30 September 2022 - 13:50 WIB

Polres Tanjabbar Police Line Gudang BBM di Sungai Saren

Petugas Kepolisan Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi memasang Police Line di Area Gudang BBM diduga Ilegal, di Sungai Saren. FOTO : Humas

Petugas Kepolisan Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi memasang Police Line di Area Gudang BBM diduga Ilegal, di Sungai Saren. FOTO : Humas

BRAM ITAM – Gudang tempat bongkar muat  Bahan Bakar Minyak (BBM) diduga Ilegal di Sungai Saren, RT 07, Desa Bram Itam Raya, Kecamatan Bram Itam, di pasang Garis Polisi atau Police Line oleh Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, S.IK mengatakan, Gudang dalam keadaan kosong tidak ada kegiatan atau aktivitas dan sudah dilakukan pemasangan police line.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Terkait Seorang Pemimpin

“Gudang sudah kita cek, hanya saja karena sudah rame di media sosial jadi sudah bubar dan laporan yang diterima terlambat,” kata Kapolres, Jum’at (30/9/22).

Giat penyelidikan yang dilakukan Rabu (28/9/22) terhadap diduga BMM Ilegal ini, Petugas yang turun hanya menemukan Barang Bukti Tanki BBM berukuran 5000 Liter, dalam keadaan kosong.

BACA JUGA :  Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

“Pemilik Gudang diduga MR. Dan masih dalam proses penyelidikan lanjutan,” ujarnya.

Muharman katakan, sehubungan dengan kejadian ini menyampaikan kepada Masyarakat, kalau sudah jelas ada pelanggaran terutama pidana, disarankan agar segera melapor ke Kepolisan terlebih dahulu.

“Kita ada Bhabinkamtibmas, Polsek silahkan lapor langsung dan tidak menyebarluaskannya ke Media Sosial. Kalau memang tidak ditindak oleh Kepolisian baru diviralkan,” himbaunya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Vaksinasi Sehat HJK, Masyarakat Dapat Bandot dan Sepeda

Tanjab Barat

Mendadak, 40 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Rapid Test Covid-19

Tanjab Barat

Waduh, Banyak ASN di Tanjabbar Ajukan Pindah

Tanjab Barat

3 Kurir Narkoba di Kuala Tungkal Diringkus Polisi

Tanjab Barat

Korem 042/Gapu dan PT. LPPPI Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Tebing Tinggi 

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Laksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Relawan Demokrasi Pemilihan Serentak 2020, Berikut Persyaratannya

Tanjab Barat

Warga : Saya Kira Bebek Ternyata Reptil Berbisa