YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Muaro Jambi

Rabu, 24 November 2021 - 10:58 WIB

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

MUARO JAMBI – Personil Gabungan Polres Muaro Jambi, Jajaran Polsek Sungai Gelam dan TNI melakukan pengamanan “Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi” kepada Pelajar dan Masyarakat Kecamatan Sungai Gelam terpusat di Kantor Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21).

Pengamanan dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Muaro Jambi AKP Aroni Canra, SH, MH didampingi Kasikum IPTU Asan Suryanto dan Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra, SH, MH. Serta 30 persoil Polri dan 2 TNI.

Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra dikonfirmasi di loksi mengatakan bahwa vaksinasi Massal Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi digelar dengan sasaran masyarakat umum dan pelajar.

BACA JUGA :  Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022

Ia menyebut antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi cukup tinggi sehingga Polsek, Polres dan Koramil perlu hadir untuk pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut.

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

“Kegiatan Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan,” ungkap IPDA Yohanes Candra.

“Selain Pengamanan anggota juga mengimbau agar masyarakat dalam beraktifitas tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA

Pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan 50 orang vaksinator dari Bintara Remaja dan Urkes Polres Muaro Jambi, Dinkes Muaro, Nakes RSUD Sungai Gelam, Puskesmas Kebon IX dan Puskesmas Tangki.

Dalam pelaksanaan vaksinais ini dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB total warga yang divaksin sebanyak 624 orang. Dengan rincian dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 526 orang.

Tampak hadir juga Sekertaris BPBD Kab. Muaro Jambi R. Mawardi, Kasi P2M Dinkes Kab. Muaro Jambi Taufiq, Direktur RSUD Sungai Gelam drg. Lelyana.

Kemudian Kepala Puskesmas Tangkit Monchar Sri Raharjo, SKM, Kepala Puskesmas Kebon IX Ari Susilo, SKM dan Kepala Desa Petaling Jaya Datuk Sumargi serta Kades Tri Mulya Jaya Datuk Yasir. (*)

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa 923/11/21). FOTO : Hms Polsek

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya

Muaro Jambi

DPC PD Demokrat Muaro Jambi Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Asisten I Setda Muaro Jambi

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang Ratusan Truk ODOL

Muaro Jambi

Dinkes Muaro Jambi Targetkan 95 Persen Anak Dimunisasi Campak Rubella

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Kawal Ketat Pendistribusian Surat Suara Pilkades Jalur Laut

Muaro Jambi

Tradisi Ziarah Kubur Warga Desa Senaung Hari Lebaran Pertama Idul Fitri

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Jambi

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Larang Angkutan Batu Bara Melintas di Bawah Jam 9 Malam