indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma’arif Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam

Home / Muaro Jambi

Rabu, 24 November 2021 - 10:58 WIB

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

MUARO JAMBI – Personil Gabungan Polres Muaro Jambi, Jajaran Polsek Sungai Gelam dan TNI melakukan pengamanan “Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi” kepada Pelajar dan Masyarakat Kecamatan Sungai Gelam terpusat di Kantor Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21).

Pengamanan dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Muaro Jambi AKP Aroni Canra, SH, MH didampingi Kasikum IPTU Asan Suryanto dan Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra, SH, MH. Serta 30 persoil Polri dan 2 TNI.

Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra dikonfirmasi di loksi mengatakan bahwa vaksinasi Massal Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi digelar dengan sasaran masyarakat umum dan pelajar.

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh

Ia menyebut antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi cukup tinggi sehingga Polsek, Polres dan Koramil perlu hadir untuk pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut.

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

“Kegiatan Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan,” ungkap IPDA Yohanes Candra.

“Selain Pengamanan anggota juga mengimbau agar masyarakat dalam beraktifitas tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis

Pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan 50 orang vaksinator dari Bintara Remaja dan Urkes Polres Muaro Jambi, Dinkes Muaro, Nakes RSUD Sungai Gelam, Puskesmas Kebon IX dan Puskesmas Tangki.

Dalam pelaksanaan vaksinais ini dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB total warga yang divaksin sebanyak 624 orang. Dengan rincian dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 526 orang.

Tampak hadir juga Sekertaris BPBD Kab. Muaro Jambi R. Mawardi, Kasi P2M Dinkes Kab. Muaro Jambi Taufiq, Direktur RSUD Sungai Gelam drg. Lelyana.

Kemudian Kepala Puskesmas Tangkit Monchar Sri Raharjo, SKM, Kepala Puskesmas Kebon IX Ari Susilo, SKM dan Kepala Desa Petaling Jaya Datuk Sumargi serta Kades Tri Mulya Jaya Datuk Yasir. (*)

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa 923/11/21). FOTO : Hms Polsek

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ajang Silaturahmi DPK BKPRMI dengan Remaja Masjid se Kecamatan Jaluko di Hutan Kota

Muaro Jambi

Wakil Bupati Muaro Jambi Ingatkan Panitia Pilkades Netral

Muaro Jambi

Gunakan Mobil Patroli, Anggota Polsek Kumpeh Ulu Tolong Balita Kritis ke RSUD

Muaro Jambi

Polsek Sungai Gelam Gelar Vaksinasi di Wisata Jambi Paradise

Muaro Jambi

Dispora Kabupaten Muaro Jambi Seleksi Calon Anggota Paskibraka

Muaro Jambi

Camat Taman Rajo: Selamat HUT Provinsi Jambi ke 65

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Berikan Piagam Penghargaan 12 OPD Berkinerja Terbaik dalam Penyelesaian DPA-SKPD

Muaro Jambi

Sering Terjadi Saat Lebaran, Kasat Lantas : Mobi Angkutan Barang Dilarang Mengangkut Orang