LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Muaro Jambi

Rabu, 24 November 2021 - 10:58 WIB

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

MUARO JAMBI – Personil Gabungan Polres Muaro Jambi, Jajaran Polsek Sungai Gelam dan TNI melakukan pengamanan “Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi” kepada Pelajar dan Masyarakat Kecamatan Sungai Gelam terpusat di Kantor Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21).

Pengamanan dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Muaro Jambi AKP Aroni Canra, SH, MH didampingi Kasikum IPTU Asan Suryanto dan Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra, SH, MH. Serta 30 persoil Polri dan 2 TNI.

BACA JUGA :  Penuhi Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM 14 Agar Terbebas dari Banjir

Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra dikonfirmasi di loksi mengatakan bahwa vaksinasi Massal Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi digelar dengan sasaran masyarakat umum dan pelajar.

Ia menyebut antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi cukup tinggi sehingga Polsek, Polres dan Koramil perlu hadir untuk pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut.

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa (23/11/21). FOTO : Hms Polsek

“Kegiatan Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan,” ungkap IPDA Yohanes Candra.

BACA JUGA :  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

“Selain Pengamanan anggota juga mengimbau agar masyarakat dalam beraktifitas tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M,” imbuhnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan 50 orang vaksinator dari Bintara Remaja dan Urkes Polres Muaro Jambi, Dinkes Muaro, Nakes RSUD Sungai Gelam, Puskesmas Kebon IX dan Puskesmas Tangki.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Dalam pelaksanaan vaksinais ini dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB total warga yang divaksin sebanyak 624 orang. Dengan rincian dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 526 orang.

Tampak hadir juga Sekertaris BPBD Kab. Muaro Jambi R. Mawardi, Kasi P2M Dinkes Kab. Muaro Jambi Taufiq, Direktur RSUD Sungai Gelam drg. Lelyana.

Kemudian Kepala Puskesmas Tangkit Monchar Sri Raharjo, SKM, Kepala Puskesmas Kebon IX Ari Susilo, SKM dan Kepala Desa Petaling Jaya Datuk Sumargi serta Kades Tri Mulya Jaya Datuk Yasir. (*)

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya, Selasa 923/11/21). FOTO : Hms Polsek

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Resmi Ditutup

Muaro Jambi

Bersama Anggota Koramil, Kapolres Muaro Jambi Rayakan HUT TNI Saat Pelaksanaan Vaksinsi

Muaro Jambi

Angkat Manajemen Pengembangan Usaha Ekonomi Desa Senaung, Noval Terima Gelar Sarjana Ekonomi

Muaro Jambi

Hari Pertama Operasi Zebra, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 10 Kendaraan

Muaro Jambi

Terduga Pelaku Pungli Supir Truk di Tangkap Polisi Saat Beraksi

Muaro Jambi

PDAM Tirta Muaro Jambi Tinjau Lokasi Rencana Pemasangan Jaringan Air Bersih di Perumahan Bangun Raya

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi dan Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Vaksinasi di Tangkit

Muaro Jambi

Wagub Abdullah Sani Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban untuk Suku Anak Dalam