LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Provinsi Jambi

Senin, 22 Juni 2020 - 23:39 WIB

Provinsi Jambi Raih Juara I dan III Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru

FOTO : Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat Saat Menerima Penghargaan, Senin (22/06/20).

FOTO : Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat Saat Menerima Penghargaan, Senin (22/06/20).

Pj Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman usai mengikuti teleconference secara virtual di ruang utama kantor Gubernur bersama Kepala OPD terkait menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan upaya dan kerja keras semua pihak dan yang paling utama adalah hal ini menunjukkan kesiapan pemerintah Provinsi Jambi dalam menghadapi tatanan hidup baru yang aman dari covid-19.

BACA JUGA :  Melawan Hendak Ditangkap, Tahanan Kabur Dihadiahi Timah Panas

“Pada pagi hari ini kami seluruh Kepala OPD mengikuti virtual teleconference terkait dengan penghargaan inovasi daerah bagi seluruh Kabupaten/Kota. Provinsi Jambi mengikuti 7 (tujuh) sektor inovasi daerah dalam rangka tatanan baru yang aman covid. Alhamdulilah, puji syukur Provinsi Jambi memperoleh dua juara pertama juara I untuk inovasi daerah kategori sektor hotel, dan juara III inovasi daerah untuk sektor restoran. Dari dua kategori ini yang diterima langsung oleh Gubernur Jambi di Jakarta,” bebenya.

BACA JUGA :  Hingga Desember, 19 SPBU di Kota Jambi Dijaga Ketat Petugas Gabungan

“Selain penghargaan, kita juga memperoleh dana insentif daerah untuk juara I Rp 3 milyar, dan juara III, Rp 1 milyar, total dana insentif daerah yang diterima oleh pemerintah Provinsi Jambi dari penghargaan inovasi daerah ini adalah Rp 4 milyar,” sambung Pj. Sekda.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Sebanyak 56 Narapidana di Jambi Dapat Remisi Natal 2020

Provinsi Jambi

Soal Jalur Khusus Angkutan Batu Bara, Al Haris Akan Bahas dengan Investor

Provinsi Jambi

Bahas Rencana KKN Mahasiswa se Indonesia, Rektor UNJA Kunjungi Korem 042/Gapu

Covid-19

Pasien Positif Corona di Jambi Tambah 5 Kasus Lagi

Covid-19

Fachrori Tandatangani Naskah Sinergitas Kerja Percepat Pemeriksaan Swab COVID-19 di Jambi

Covid-19

Meski Nambah 2 Positìf, 10 Orang di Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Berita

Ramli Taha Giliran Pimpin Forum Jambi Barat Periode 2020-2021

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ajak Semua Elemen Dukung Program Gubernur Baru