LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 8 Agustus 2021 - 08:37 WIB

Provinsi Jambi Terima Donasi 24,8 Ton Oksigen Cair dari Tanoto Foundation

Provincial Coordinator Tanoto Foundation Jambi, Medi Yusva Menyerahkan Simbolis Bantuan Oksigen Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Depan Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Sabtu (07/8/21). FOTO : ISTIMEWA.

Provincial Coordinator Tanoto Foundation Jambi, Medi Yusva Menyerahkan Simbolis Bantuan Oksigen Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Depan Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Sabtu (07/8/21). FOTO : ISTIMEWA.

JAMBITanoto Foundation sumbangkan sebanyak 24,8 ton oksigen cair kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

Bantuan tersebut diberikan melalui Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo selanjutnya diserahkan kepada Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris di Depan Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Sabtu (07/8/21).

Provincial Coordinator Tanoto Foundation Jambi, Medi Yusva menyampaikan donasi ini adalah wujud komitmen Tanoto Foundation untuk bekerja sama dan mendukung pemerintah Indonesia khususnya di Provinsi Jambi dalam penanganan COVID-19.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

“Kecepatan untuk bisa mendapatkan dan mendatangkan berbagai bantuan sangatlah penting. Selain itu, komunikasi yang terjalin dengan baik dengan Pemerintah memberi kami informasi atas kebutuhan yang menjadi prioritas untuk dipenuhi sehingga dapat kami tindak lanjuti,” ujarnya.

BACA JUGA :  Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat

Ia menyebutkan pihaknya telah mendonasikan 500 ton oksigen untuk rumah sakit Jawa dan Bali didatangkan langsung dari lokasi mitra perusahaan PT. Riau Andalan Pulp & Paper (April Group) sampai saat ini distribusi masih berlangsung termasuk di Jambi.

Ia berharap dengan bantuan ini kebutuhan oksigen untuk penanganan pasien COVID-19 dapat segera terpenuhi dan tentunya juga terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir.

BACA JUGA :  Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Al Haris dan Pak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo serta jajarannya. Mitra perusahaan Asian Agri dan semua pihak yang terlibat sehingga bantuan ini bisa sampai dengan selamat hingga di Jambi,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Ini 10 Tokoh Penerima PWI Jambi Award HPN 2021

Covid-19

Pasien Positif Corona di Jambi Tambah 5 Kasus Lagi

Provinsi Jambi

Vaksinasi Massal Kedua Untuk Warga Jambi, Ini pesan Danrem 042/Gapu

Covid-19

Berikut 20 Orang Pasien Covid-19 Provinsi Jambi yang Dinyatakan Sembuh

Covid-19

Kasus Positif Covid-19 di Jambi Tambah Lagi 5 Orang

Berita

Fachrori Serahkan Sapi Qurban Bantuan Presiden ke Pengurus Masjid Addin Desa Mendalo Darat

Provinsi Jambi

Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jambi Gelar Vaksinasi Massal

Covid-19

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi Positif Nambah 3 Orang, Sembuh 3 Orang