YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 8 Agustus 2021 - 08:37 WIB

Provinsi Jambi Terima Donasi 24,8 Ton Oksigen Cair dari Tanoto Foundation

Provincial Coordinator Tanoto Foundation Jambi, Medi Yusva Menyerahkan Simbolis Bantuan Oksigen Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Depan Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Sabtu (07/8/21). FOTO : ISTIMEWA.

Provincial Coordinator Tanoto Foundation Jambi, Medi Yusva Menyerahkan Simbolis Bantuan Oksigen Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Depan Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Sabtu (07/8/21). FOTO : ISTIMEWA.

JAMBITanoto Foundation sumbangkan sebanyak 24,8 ton oksigen cair kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

Bantuan tersebut diberikan melalui Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo selanjutnya diserahkan kepada Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris di Depan Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Sabtu (07/8/21).

Provincial Coordinator Tanoto Foundation Jambi, Medi Yusva menyampaikan donasi ini adalah wujud komitmen Tanoto Foundation untuk bekerja sama dan mendukung pemerintah Indonesia khususnya di Provinsi Jambi dalam penanganan COVID-19.

BACA JUGA :  Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

“Kecepatan untuk bisa mendapatkan dan mendatangkan berbagai bantuan sangatlah penting. Selain itu, komunikasi yang terjalin dengan baik dengan Pemerintah memberi kami informasi atas kebutuhan yang menjadi prioritas untuk dipenuhi sehingga dapat kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Ia menyebutkan pihaknya telah mendonasikan 500 ton oksigen untuk rumah sakit Jawa dan Bali didatangkan langsung dari lokasi mitra perusahaan PT. Riau Andalan Pulp & Paper (April Group) sampai saat ini distribusi masih berlangsung termasuk di Jambi.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Ia berharap dengan bantuan ini kebutuhan oksigen untuk penanganan pasien COVID-19 dapat segera terpenuhi dan tentunya juga terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Al Haris dan Pak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo serta jajarannya. Mitra perusahaan Asian Agri dan semua pihak yang terlibat sehingga bantuan ini bisa sampai dengan selamat hingga di Jambi,” tutupnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Al Haris Minta Disporabudpar Ciptakan Gagasan Kreatif dan Inovatif Majukan Pariwisata Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Launching Gerakan Sedekah Yatim

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Lantik 263 Kepala SMA/SMK se Provinsi Jambi, Ini Nama-namanya

Covid-19

Gubernur Jambi Pimpin Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Provinsi Jambi

Semarak Baksos dan Bansoso Religi Polda Jambi Sasar 27 Masjid, 22 Gereja dan 1.875 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Provinsi Jambi

Wakil Gubernur Jambi Serahkan Penghargaan dari OASE-KIM kepada Bunda Uly

Daerah

Danrem, Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi Perlu Diapresiasi