indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Tim Gabungan Sat Polairud Polres Tanjab Barat Goro di Kelenteng Masyarakat Kini Bisa Buat Paspor dengan Aplikasi M-Paspor Jelang Serah Terima Jabatan Danrem, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumkit

Home / Advetorial

Senin, 10 Mei 2021 - 08:27 WIB

PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Bingkisan Hari Raya Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Bingkisan Hari Raya Untuk Masyarakat Tebing Tinggi. FOTO : LPPPI

PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Bingkisan Hari Raya Untuk Masyarakat Tebing Tinggi. FOTO : LPPPI

TEBING TINGGI – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) berbagi kebahagiaan bersama ribuan warga masyarakat 4 wikayah disekitar perusahaan.

Yakni warga Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Talang Makmur dan Desa Kelagian menyambut dengan senang hati menerima paket sandang dan pangan untuk kebutuhan lebaran mereka, raut kegembiraan tergambar jelas pada wajah mereka.

Penyaluran bingkisan hari raya lebaran ini dilakukan secara “door to door” guna menghidari berkumpulnya orang dalam jumlah banyak.

Public Affair Head PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, H. Hermawan DBS mengatakan bahwa Ramadhan 1442 H masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan dari segi ekonomi, sosial dan tentu saja kesehatan.

BACA JUGA :  Gugur di Papua, Jenazah Pratu Baraza Akan Diterbangkan ke Jambi

Bingkisan lebaran untuk masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang kita salurkan kepada masyarakat, meskipun 2 tahun belakangan sejak pandemi terjadi ekonomi berjalan secara lambat hal ini juga berpengaruh kepada kita, PT LPPPI dengan segala penyesuaian tetap menyalurkan bingkisan ini kepada masyarakat meskipun secara terbatas,” ungkapnya.

Total yang dibagikan kepada masyarakat berupa 1.000 paket kue kering, 200 paket sembako, santuan untuk anak yatim piatu sebanyak 200 orang dan memberikan bingkisan baju muslim untuk imam masjid dan para ketua RT disekitar perusahaan.

BACA JUGA :  Tragis, Motor Beat Tabrak Truk Hino Sedang Parkir di Mendalo Indah

“Dengan adanya pembagian bingkisan lebaran ini, pihak perusahaan berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan kita rayakan,” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro dan Anggota DPRD Tanjabbar Dapil IV Satria Tubagus Ryan Hermawan, SH.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Advetorial

Mulyani Siregar Pimpin Ketua DPRD Tanjab Barat Sementara

Advetorial

Bupati Safrial Terima Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menteri Kesehatan RI

Advetorial

Wakapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019

Advetorial

Bupati Tanjabbar dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Advetorial

Danrem Gapu Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0415 Batanghari

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian

Advetorial

Gubernur Jambi dan Wabup Amir Sakib Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Sri Agung