YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 14 September 2022 - 00:13 WIB

PWI Jambi Ikuti Lima Cabor di Porwanas XIII Jatim

Ketua Siwo PWI Jambi Herianto Reza FOTO : Ist

Ketua Siwo PWI Jambi Herianto Reza FOTO : Ist

JAMBI – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Jawa Timur (Jatim) Nopember 2022 ini, akan mengikuti Lima Cabang Olahraga (Cabor).

“SIWO PWI Jambi sudah melakukan pendaftaran ke SIWO Pusat untuk keikutsertaan Porwanas XIII Jatim pada Nopember mendatang,” kata Ketua SIWO PWI Jambi, Herianto Reza di aula kantor PWI Jambi, Selasa (13/9/22).

SIWO PWI Jambi telah mendaftarkan sebanyak Lima Cabor yang akan diikutsertakan seperti Catur, Tenis Meja, Bilyar, Atletik dan di kategori non medali ada karya junalistik foto, tulis dan lomba karaoke IKWI.

BACA JUGA :  Warga Kota Seberang Tak Rela Polisi “Krisis Air” Polda Jambi Pindah Tugas ke Ibu Kota

Soal target pencapaian prestasi Porwanas di Jatim ini Reza menambahkan, untuk target tidak muluk – muluk. Siwo PWI Jambi sudah bisa ikut serta di Porwanas merupakan hal yang luar biasa.

“Bila berkesempatan meraih Medali, itu merupakan capaian yang luar biasa bagi PWI Jambi,” ucap Reza.

Herianto Reza mengestimasikan sebanyak 26 orang atlet yang akan berlaga nantinya didampingi 4 orang tim official. Ia memastikan kesiapan para atlet sudah siap, utamanya pada cabor unggulan seperti Tenis Meja dan Bilyar.

BACA JUGA :  Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

“Kami mengharapkan adanya dukungan dari semua mitra PWI Jambi agar bisa memberikan supportnya untuk Porwanas XIII,” katanya.

Herianto Reza menambahkan, Kontingen PWI Jambi yang akan tampil merupakan anggota biasa dalam keanggotaan PWI serta telah lulus Uji Kompetensi Wartawan(UKW) , kemudian usia atlet minimal 27 tahun untuk semua cabor.

“Terima kasih kepada ketua PWI Provinsi Jambi H. R. Ridwan Agus Depati yang telah mendukung penuh Tim PWI Jambi di Porwanas Jatim ini,” ucapnya.(Edt)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Surati Menteri ESDM Stop Sementara Angkutan Batu Bara

Provinsi Jambi

BKD Provinsi Jambi Terima Penghargaan Anugerah BKN Award 2022

Covid-19

Hari Ini, Kasus Positif Covid-19 di Jambi Hampir Sentuh Angka 100 Orang

Berita

Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive Polda Jambi

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Ikuti Launching Rumah Kebangsaan

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Lantik 263 Kepala SMA/SMK se Provinsi Jambi, Ini Nama-namanya

Provinsi Jambi

Fachrori Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-64 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi