indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak

Home / Pilihan Editor

Minggu, 27 Februari 2022 - 09:39 WIB

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan Gelar Vaksinasi, Bazar Sembako Murah Hingga Makan Gratis

Didampingi Wabup Hairan, Bupati H Anwar Sadat menyampaikan terkait Refleksi Satu Tahun kepemimpinan (UAS - Hairan), Sabtu (26/2/22). FOTO : lintastungkal

Didampingi Wabup Hairan, Bupati H Anwar Sadat menyampaikan terkait Refleksi Satu Tahun kepemimpinan (UAS - Hairan), Sabtu (26/2/22). FOTO : lintastungkal

KUALA TINGKAL – Sabtu 26 Februari 2022, Genap satu tahun berjalannya kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.

Memperingati momen tersebut Pemkab Tanjab Barat mengelar acara syukuran dan penyampaian hasil kerja dan capaian yang telah dilakukan maupun tak berlum terlaksana.

“Hari ini genap 1 tahun kepemimpinan kami UAS-Hairan, banyak yang telah kami lakukan dalam membangun negeri ini,” kata Bupati Anwar Sadat didampingi Hairan ketika sambutan acara Refleksi.

Seperti peningkatan ekonomi, pengembangan UMKM, pemberantasan stunting serta program lainnya dan akhirnya ditutup dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya dalam melaksanakan program yang telah dianggarkan tersebut.

Sisi lain, Bupati mengakui jika dirinya bersama Wakil Bupati hanya Manusia yang banyak kealpaan. Untuk itu dirinya berharap Masyarakat untuk bersabar, saling bahu membahu, bersinergi mengupayakan bagaimana Tanjung Jabung Barat bisa maju.

BACA JUGA :  Antisipasi Wabah PMK, Polisi dan TNI di Sungai Gelam Lakukan Pemeriksaan Ternak di Kandang

“Kritik-kritik yang membangun kita silahkan, kita tampung dan sama – sama upayakan untuk membuat pemikiran dasar membangun Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

“Artinya kritik yang memang didasarkan pada ‘scientific oriented’ pengembangan keilmuan ‘basic’, keilmuan menjadi pegangan kami dalam merealisasikan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata H Anwar Sadat.

Didampingi Wabup Hairan, Bupati H Anwar Sadat menyampaikan terkait Refleksi Satu Tahun kepemimpinan (UAS – Hairan), Sabtu (26/2/22). FOTO : lintastungkal

Selain itu dalam acara ini juga dihadirkan para pelaku UMKM terutama pedagang makanan yang disiapkan kepada masyarakat dan dinikmati secara gratis.

Kegiatan ini tentunya dilaksanakan dengan aturan protokol Covid-19 bahkan para petugas kesehatan yang dilibatkan senantiasa memberikan pengarahan dan peringatan untuk terus mematuhi prokes covid-19.

Dihadirkan juga Grai Vaksinasi dimotori Petugas kesehatan, TNI-Polri berhasil menjaring ratusan masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap program percepatan vaksinasi pemerintah.

Dalam kegiatan ini diadakan Bazar Sembako Murah untuk memfasilitasi masyarakat membeli sembko murah seperti minyak goreng dan lainnya.

BACA JUGA :  Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni

Selain itu juga  mengenalkan UMKM-UMKM binaan serta hasil olahannya kepada masyarakat agar masyarakat bisa mendukung program “bangga menggunakan produk lokal” dengan membeli produk lokal selain itu juga berguna untuk meningkatkan perekenomian daerah.

Masyarakat pun sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini apalagi mereka yang selama tinggal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat belum pernah masuk kedalam rumah dinas bupati apalgi sampai dihidangkan makanan secara gratis.

“Aduh pak.. kami senang banget, selama 50 tahun kami tinggal disini baru kali ini kami bisa masuk rumah dinas bupati apalagi kami bisa makan banyak secara gratis kaya gini,” ungkap seorang ibu yang membawa 2 orang anaknya.

Para pedagang pun merasa senang karena dagangannya diborong habis dan digratiskan untuk dinikmati masyarakat.

“Kami bersyukur sekali dengan kegiatan ini, dagangan kami diborong untuk kegiatan ini. Kalau jualan satu hari belum tentu bisa dapat segini pak,” ungkap beberapa pedagang.(Val)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Sebaran Virus Corona Telah Menyasar Enam Daerah di Jambi

Berita

Ini Pengumuman Hasil Tes Ujian SKD CPNS 2019 Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Rapat Pleno Terbuka Telah Selesai, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi

Pilihan Editor

Ini Jadwal Live Streaming Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020

Covid-19

Hingga 24 Mei : 13 Orang Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Telah Sembuh

Pilihan Editor

Membumikan Vaksin Cegah Karhutla di Pengabuan, Kapolres Tanjab Barat Kembali Bermalam di Posko Lahan Pak Janggut

Pilihan Editor

Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Pilihan Editor

Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419 Tanjab, Kapolres Berharap Sinergi TNI-Polri Semakin Solid