YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 20:41 WIB

Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists

FOTO : Ketua PWI Provinsi Jambi H. R. Ridwan Agus Depati

FOTO : Ketua PWI Provinsi Jambi H. R. Ridwan Agus Depati

JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, H. R Ridwan Agus Depati, sepulang melakukan safari jurnalistik dari luar negeri, Australia dan Inggris, akan menghadiri Generaly Assembly (sidang umum) Confedaration of ASEAN Journalists (CAJ) di Bali, 11-15 Oktober 2022.

“Ketua PWI Jambi, Bang Ridwan Agus akan pulang dari luar negeri pada 6 Oktober 2022. Beliau sudah mengkonfirmasikan kepada saya atas kehadirannya pada acara Generaly Assembly CAJ di Bali sebagai tuan rumah,” tandas Sekretaris PWI Jambi, Drs Arwani, Sabtu (1/10) 2022 di Jambi.

Berdasarkan surat undangan PWI Pusat kepada Ketua PWI se-Indonesia Nomor: 1784/PWI-P/LXXVI/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari dan Sekjen PWI Pusat, Mirza Sulhadi, tanggal 30 September 2022.

BACA JUGA :  Polda Jambi Ringkus 5 Pengedar Narkoba Antar Provinsi Senilai 2,6 M, Bandar Ternyata Perempuan

Dalam daftar terlampir undangan kepada Ketua PWI se-Indonesia Indonesia, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus menempati urutan ke-4.

“Dalam acara sidang tersebut, selain tuan rumah Indonesia akan memegang amanah sebagai Presiden CONFEDERATIONN ASEAN JOURNALISTS, yang dalam hal ini akan dijabat oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, ” Jelas Arwani, sembari menambahkan, panitia menanggung akomodasi selama acara berlangsung masing-masing satu kamar setiap peserta undangan di Kutabek Beach Front Hotel Kuta, Bali.

Dalam susunan acara pembukaan, 12 Oktober 2022, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari akan memberikan sambutan, dilanjutkan sambutan President CAJ, Top Chai, dan sambutan Gubernur Bali, Wayan Koster sekaligus membuka acara tersebut dengan ditandai pemukulan Gong. Usai acara pembukaan langsung dilanjutkan acara meeting CAJ, antar lain mengukuhkan Atal S Depari sebagai President CAJ.

BACA JUGA :  Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Para peserta selama dua hari melakukan kunjungan wisata, selain meninjau Redaksi Bali Post, go to Bedugul, Sun Set Tanah Lot, Kintamani, dan Desa adat Pelipuran, yang masih nuansa Bali asli, desa yang terletak di Kabupaten Bangli cukup di kenal digunakan tempat shoting Ftv di salah satu TV Indonesia.

Sidang umum CAJ ke-19 sebelumnya tahun 2018 di Thailand, sidang dilaksanakan 3 tahun sekali, dilaksanakan di Indonesia sempat tertunda setahun karena pandemi Covid-19. (*/red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022

Provinsi Jambi

Al Haris, Pemprov Siap Fasilitasi Penyelesaian Konflik Internal Unbari dengan YPJ

Provinsi Jambi

Pengurus BAZNAS Provinsi Jambi Periode 2020-2025 Dilantik

Berita

Pemprov Jambi dan UNJA Kerjasama Meningkatkan Pembangunan Kebudayaan dan Pariwisata

Provinsi Jambi

Bulog, Stok Beras dan Gula Pasir Selama Ramadhan dan Idul Fitri di Jambi Aman

Provinsi Jambi

Serah Terima Jabatan Pj Gubernur, Al Haris : Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Tetap Membangun Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Harapkan Jambi Bisa Mengikuti FASI di Tingkat Nasional

Provinsi Jambi

Ini Jadwal Keberangkatan Haji Provinsi Jambi