indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 4 Maret 2022 - 00:03 WIB

RS Raden Mattaher Disidak Ombudsman Jambi

Dok. Kepala Ombudsman Jambi, Saiful Roswandi melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (2/3/22)

Dok. Kepala Ombudsman Jambi, Saiful Roswandi melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (2/3/22)

JAMBI – Kepala Ombudsman Jambi, Saiful Roswandi melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (2/3/22) pagi.

Sidak dilakukan mengetahui pelayanan di RSUD Raden Mattaher Jambi menyikapi banyakanya keluhan dan laporan masyarakat.

“Tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di RS Raden Mataher. Kita minta Gubernur Jambi ambil sikap tegas. Evaluasi manajemennya. Kalau tidak berani. Sama saja membiarkan pelayanan yang buruk,” kata Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jambi, Saiful Roswandi.

Menurutnya, pelayanan di rumah sakit itu wajah Jambi. Kalau buruk pelayanannya, maka dinilai buruk pemerintahan di bawah pimpinan Gubernur.

BACA JUGA :  7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik

“Itu menjadi tolak ukur publik dalam hal pelayanan. Kalau buruk pelayanan di RSRM, maka buruk penilaian publik kepada kepemimpinan Pak Gubernur Al Haris. Apa beliau mau?,” tanya Saiful.

Pelayanan di RS plat merah, Kata Saiful, harus ada kepastian terutama kepastian dalam mendapatkan pelayanan kontrol oleh dokter. Jangan sampai ada pasien yamg lama menunggu antrian,  atau dokternya tidak jelas keberadaan.

BACA JUGA :  Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan

Dalam sidak ini, selain meninjau sejumlah ruang pelayanan, Saiful juga melakukan tanya jawab dengan pasien yang sedang menunggu antrean.

“Ada pasien yang lama menunggu baru mendapatkan pelayanan. Ada pula yang pasien menunggu tapi tidak jelas keberadaan dokternya. Dicaripun dokternya ke tempat ia prakter juga tidak ada. Inikan sangat mengecewakan pasien. Apalagi pasien jauh-jauh dari Kerinci,” jelasnya.

Demikian pula Ia juga berharap agar dokter dalam memberikan pelayanan, penuh dengan rasa tanggung jawab.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Percepat Program Jambi MANTAP, Ini yang Dilakukan Gubernur Al Haris

Provinsi Jambi

APBD Perubahan Tahun 2021 Provinsi Jambi Disahkan, Segini Besarannya

Provinsi Jambi

Tanoto Foundation Dukung Percepatan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Indonesia

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Satgas Penanganan Covid-19 Pasca Idul Fitri

Provinsi Jambi

Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Provinsi Jambi

Ini Pesan Gubernur Jambi Terpilih Al Haris Untuk Antisipasi Penyebaran Covid

Provinsi Jambi

Danrem Terima Audensi Siswa SMA Nusantara Magelang Asal Jambi

Provinsi Jambi

Program Internet Masuk Desa Gubernur Jambi Segera Terwujud, Ini Desa yang Dapat Tahap Pertama