LIVE TV
87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP Wabup Hairan Pastikan Sidak Kedisiplinan ASN Tiap OPD

Home / Tanjab Barat

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:56 WIB

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

KUALA TUNGKAL – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

Kunjungan Fachrori ini sekaligus pamitan beliau sebagai Gubernur Jambi yang masa jabatannya akan berakhir pada 12 Februari mendatang.

Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan Wabup H. Amir Sakib serta unsur Forkopimda serta Kepala OPD di di Aula Rumah Dinas Bupati. Acara ini pun berlangsung ceria dengan berbalas pantun antara Fachrori dan Safrial.

BACA JUGA :  Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial menyampaikan sangat bangga kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinannya.

“Banyak infrastruktur yang telah dibangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau,” ucap Safrial.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Sidak, ASN Setda Tanjab Barat Kalang Kabut

Lebih lanjut Safrial menyampaikan bahwa dirinya begitu dekat dengan Gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman Fachrori Umar, pembangunan di Tanjung Jabung Barat meningkat di tangan beliau.

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau,” tuturnya.

BACA JUGA :  Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun

Safrial berharap kepada gubernur Jambi Fachrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena bagi Safrial, Fachrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturrahmi,” katanya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Kunjungan Penelitian Mahasiswa UNBARI Jambi

Tanjab Barat

Kapolres : Desa Mekar Alam Jadi Fokus Pengamanan Saat Pilkada

Tanjab Barat

Putus Rantai Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

3 Kurir Narkoba di Kuala Tungkal Diringkus Polisi

Daerah

Kejari Limpahkan 10 Tahanan ke Lapas Klas II B Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Peduli Pasien Isolasi : Polres, Kodim serta HMI dan Petani Sayur Hidroponik Bagikan Hasil Panen

Tanjab Barat

Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Covid-19, Wajib Pajak di Anjurkan Akses Pelayanan Pajak via Online