LIVE TV
Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan Lebaran Bersama Pasien Covid, Kapolres : Kita Berikan Paket Lebaran dan Semangat Kemenangan Menuju Kesembuhan Bupati Tutup Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Agung Berikut Link Twibbon Ucapan Idul Fitri 2021 dan Cara Buatnya Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Satgas Penanganan Covid-19 Pasca Idul Fitri

Home / Tanjab Barat

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:56 WIB

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

KUALA TUNGKAL – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

Kunjungan Fachrori ini sekaligus pamitan beliau sebagai Gubernur Jambi yang masa jabatannya akan berakhir pada 12 Februari mendatang.

Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan Wabup H. Amir Sakib serta unsur Forkopimda serta Kepala OPD di di Aula Rumah Dinas Bupati. Acara ini pun berlangsung ceria dengan berbalas pantun antara Fachrori dan Safrial.

BACA JUGA :  Tiga Daerah Jambi Berstatus Zona Merah Covid-19, Warga Diminta Disiplin Prokes

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial menyampaikan sangat bangga kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinannya.

“Banyak infrastruktur yang telah dibangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau,” ucap Safrial.

Lebih lanjut Safrial menyampaikan bahwa dirinya begitu dekat dengan Gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman Fachrori Umar, pembangunan di Tanjung Jabung Barat meningkat di tangan beliau.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau,” tuturnya.

Safrial berharap kepada gubernur Jambi Fachrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena bagi Safrial, Fachrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturrahmi,” katanya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Cegah Klaster Pilkada, Polsek dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pengabuan Gencarkan Sosialisasi M 3

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot di Kempas Jaya Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Sosialisasi Pilkada Sejuk, Damai dan Sehat di Seko, Ini Pesan Kapolres

Tanjab Barat

Kapolres Bersama Dandim Pimpin Briefing Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar

Covid-19

Kasus Positif Corona Klaster PetroChina Bertambah Jadi 15 Orang

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Targetkan SAKIP 2020 Peroleh Nilai BB

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Berikan Bantuan pada Warga Kurang Mampu di Dusun Mudo