LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Tanjab Barat

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:56 WIB

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

KUALA TUNGKAL – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

Kunjungan Fachrori ini sekaligus pamitan beliau sebagai Gubernur Jambi yang masa jabatannya akan berakhir pada 12 Februari mendatang.

Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan Wabup H. Amir Sakib serta unsur Forkopimda serta Kepala OPD di di Aula Rumah Dinas Bupati. Acara ini pun berlangsung ceria dengan berbalas pantun antara Fachrori dan Safrial.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ikuti Pembukaan Pelatihan Berbasis Digital Program Pintar Tanoto Foundation

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial menyampaikan sangat bangga kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinannya.

“Banyak infrastruktur yang telah dibangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau,” ucap Safrial.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

Lebih lanjut Safrial menyampaikan bahwa dirinya begitu dekat dengan Gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman Fachrori Umar, pembangunan di Tanjung Jabung Barat meningkat di tangan beliau.

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau,” tuturnya.

BACA JUGA :  Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Safrial berharap kepada gubernur Jambi Fachrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena bagi Safrial, Fachrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturrahmi,” katanya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Waspadai Dampak La Nina, Pemkab Siapkan Rencana Aksi Siaga Bencana

Covid-19

Hingga Hari Ini, 13 Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Paripurna IV Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Perbolehkan Shalat Idul Fitri di Masjid dengan Prokes Ketat

Covid-19

Hamdallah, 2 Pasien Covid-19 Tanjab Barat Sembuh

Tanjab Barat

Dua Pelaku Begal Diamankan Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Jasa Transportasi Laut dan Nelayan Diimbau Waspada Fenomena La Nina