LIVE
Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:56 WIB

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

KUALA TUNGKAL – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Bersama istri melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturrahmi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/2021).

Kunjungan Fachrori ini sekaligus pamitan beliau sebagai Gubernur Jambi yang masa jabatannya akan berakhir pada 12 Februari mendatang.

Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut Bupati Tanjab Barat H. Safrial dan Wabup H. Amir Sakib serta unsur Forkopimda serta Kepala OPD di di Aula Rumah Dinas Bupati. Acara ini pun berlangsung ceria dengan berbalas pantun antara Fachrori dan Safrial.

BACA JUGA :  Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial menyampaikan sangat bangga kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinannya.

“Banyak infrastruktur yang telah dibangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau,” ucap Safrial.

Lebih lanjut Safrial menyampaikan bahwa dirinya begitu dekat dengan Gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman Fachrori Umar, pembangunan di Tanjung Jabung Barat meningkat di tangan beliau.

BACA JUGA :  Website Sekretariat Kabinet Diretas, Ini Pesan Ditampilkan Peretas

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau,” tuturnya.

Safrial berharap kepada gubernur Jambi Fachrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena bagi Safrial, Fachrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturrahmi,” katanya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Beri Arahan Peserta Latsar CPNS

Tanjab Barat

Lomba Motor Cros dan Burung Berkicau HUT Tanjab Barat Berpotensi Tak Dapat Dilaksanakan

Tanjab Barat

Merasa Aman, ‘Nyabu’ Dekat Mako Polres, Tiga Pelaku Ditangkap

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Tanjab Barat

Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Penertiban Pemakaian Masker

Tanjab Barat

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Belum Terima Surat Penunjukan Plh Bupati

Tanjab Barat

Ini Pesan Bupati Tanjab Barat Saat Meninjau Pemungutan Suara di TPS Pilkada Serentak 2020