Satgas COVID-19 Provinsi Jambi Siapkan Tambahan 70 Tempat Tidur Bagi OTG

  • Whatsapp
FOTO : Pjs Gubernur Jambi Ardy Daud Tinjau Kesiapan Tempat Isolasi di Asrama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (13/10/20)

JAMBI – Pjs. Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud, M.Sc meninjau tambahan tempat isolasi bagi pasien terkonfirmasi Covid-19 di Asrama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (13/10/20) sore.

Ardy Daud menjelaskan, Pemerintah Provinsi Jambi dan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi terus berupaya bekerja sama dalam penanganan Covid-19, salah satunya menyiapkan Asrama BPSDM Provinsi Jambi sebagai tambahan rumah isolasi untuk pengendalian dan percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini kita bersama tim Satuan Tugas Covid-19 Provinsi Jambi langsung turun melihat persiapan tambahan tempat isolasi, yang kita harapkan bisa menampung pasien terkonfirmasi Covid-19 yang akhir-akhir ini jumlahnya meningkat secara signifikan,” kata Ardy Daud.

Pos terkait