YTUBE
Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 25 Juni 2022 - 06:35 WIB

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

JAMBI – Semarak Hari Bhayangkara Ke-76 Polda Jambi melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Jum’at  (24/6/22).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kajati Jambi Sapta Subrata, Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Amin Sutikno, Kepala BNNP, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. Selanjutnya tampak hadir Kakanwil Kemenkumham, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Irwasda Polda Jambi, Kasrem 042 Gapu, Pejabat Utama Polda Jambi dan personel TNI Polri, Kejati, Pemprov dan masyarakat Jambi

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Serahkan Remisi Napi dan Anak Lapas Kelas II A Jambi

Kegiatan dibuka oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengusung tema Polri Presisi Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi, mengatakan dalam olahraga bersama ini kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022

“Untuk itu, berolah raga dengan teratur, selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga menjadikan jiwa dan pikiran kita lebih segar, terlebih jika kita melakukannya di tempat terbuka seperti di lapangan pada pagi hari,” ucap Kapolda Jambi.

Usai sambutan Kapolda Jambi membuka dan mengikuti pelaksanaan jalan santai dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize kepada pemilik kupon dan yang lahir sesuai dengan Hari Bhayangkara yakni pada bulan Juli.(Adv)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

MK Putuskan Sengketa Pilgub Jambi dengan PSU di 5 Kabupaten/Kota

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Lantik AKBP Michael Mumbunan Sebagai Dir Pol Airud

Covid-19

Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 7 Kasus Disertai 2 Sembuh

Provinsi Jambi

Aneh, Kunker di Jambi Menteri Pertanian Usir Jurnalis dari Lokasi Acara

Provinsi Jambi

Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi

Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Tahap II Hingga 30 November, Ini Syarat dan Ketentuannya

Covid-19

Tambahan 2 Positif Covid-19 dan Sembuh di Jambi Berasal dari Kota Jambi Dan Muaro Jambi

Provinsi Jambi

Mencari Solusi Permanen Penanganan Karhutla di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Gelar FGD