YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Tanjab Timur

Rabu, 9 November 2022 - 19:28 WIB

Sinegritas TNI-Polri, Kapolsek Nipah Panjang Gelar Apel Bersama

Kepolisian Sektor (Polsek) Nipah Panjang menggelar Apel bersama TNI-Porli di Mapolsek Nipah Panjang, Rabu (09/11/22). FOTO : Humas

Kepolisian Sektor (Polsek) Nipah Panjang menggelar Apel bersama TNI-Porli di Mapolsek Nipah Panjang, Rabu (09/11/22). FOTO : Humas

TANJAB TIMUR – Guna mempererat sekaligus meningkatkan Sinegritas TNI-Polri, Rabu (09/11/22) Kepolisian Sektor (Polsek) Nipah Panjang menggelar Apel bersama di Mapolsek Nipah Panjang.

Apel Bersama Sinegritas TNI-Polri ini, dipimpin Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Zulkarnain, SH didampingi Kapolsek Nipah Panjang IPTU Budi Suwarto, SH.

Apel ini juga dihadiri Kapolsek Rantau Rasau IPTU Khairul Harahap, SE, Kapolsek Berbak IPTU Budi Sitinjak, SE, Kapolsek Sadu IPTU Very Prasetya, SH, MH, serta diikuti personel TNI-Polri lainnya.

Dalam Arahannya Danramil Nipah Panjang Kapten Inf. Zulkarnain menyampaikan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu, agar terus meningkatkan Kinerja sebagai pelayan Masyarakat di Desa Binaannya masing-masing.

BACA JUGA :  Ini 3 Warga yang Akan Menerima Bedah Rumah Polres Tanjabbar

“Agar para personil TNI Koramil 0419-04/Nipah Panjang dan personil Polri dari Polsek Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu, selalu menjaga Tali Silaturahmi dalam hal Sinegritas TNI-Polri “, ucapnya.

Danramil juga menekankan kepada personil TNI-Polri, untuk melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran, serta selalu bekerjasama dalam menjaga dan menyelesaikan permasalahan masyarakat di Desa-desa binaanya masing-masing.

BACA JUGA :  Terendam Banjir, Lapas Kelas IIA Manado Evakuasi Warga Binaan

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi M. Ichsan Usman, SH, SIK, melalui Kapolsek Nipah Panjang IPTU Budi Suwarto mengatakan digelarnya apel bersama ini merupakan suatu bentuk wujud Sinegritas dan Soliditas antara TNI-Polri.

“Karena TNI dan Polri adalah pilar kokoh penjaga pertahanan serta Kamtibmas, oleh sebab itu, Sinegritas dan Soliditas antar keduanya adalah hal mutlak guna untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas yang ada, serta untuk memberikan yang terbaik bagi  masyarakat,” tandas IPTU Budi Suwarto.(red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio

Tanjab Timur

BKTM Bersedekah, Bhabinkamtibmas Labuhan Pering Bantu Warga Disabilitas Tongkat Kruk

Tanjab Timur

Penyidik Kejari Tanjab Timur Jemput Paksa Sekretaris dan Bendahara KPU Tanjabtim

Tanjab Timur

Dandim : TNI-Polri Jaga Ketat Logistik Pilkada 2020 di KPU Tanjab Timur

Tanjab Timur

Pengurus PWI dan IKWI Tanjab Timur Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

Tanjab Timur

Tinjau Vaksinasi di Sabak Ilir, Bupati Tanjab Timur Harap Target Tercapai

Tanjab Timur

Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair

Tanjab Timur

35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan