LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 3 September 2020 - 20:26 WIB

Sosialisasi Pencegahan Perbuatan Tindak Pidana Korupsi Anggaran Penanganan Covid-19

FOTO : Sosialisasi Pencegahan Perbuatan Tindak Pidana Korupsi Pendampingan dan Pengamanan Kegiatan dan Relokasi untuk Anggaran Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (03/09/20).

FOTO : Sosialisasi Pencegahan Perbuatan Tindak Pidana Korupsi Pendampingan dan Pengamanan Kegiatan dan Relokasi untuk Anggaran Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (03/09/20).

JAMBI – Kejati Jambi bekerja sama dengan Pemprov Jambi lakukan Sosialisasi Pencegahan Perbuatan Tindak Pidana Korupsi Pendampingan dan Pengamanan Kegiatan dan Relokasi untuk Anggaran Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (03/09/20).

Dengan inisiatif Kejati Jambi bekerja sama dengan Pemprov Jambi, dilakukan Sosialisasi Pencegahan Perbuatan Tindak Pidana Korupsi Pendampingan dan Pengamanan Kegiatan dan Relokasi untuk Anggaran Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (03/09/20).

BACA JUGA :  Lebaran Bersama Pasien Covid, Kapolres : Kita Berikan Paket Lebaran dan Semangat Kemenangan Menuju Kesembuhan

Dalam sosialisasi inisiatif Kejati Jambi ini, Gubernur Jambi diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH.

Sosialisasi ini juga merupakan pelaksanaan pendampingan refocusing dan pelaksanaan dana penanggulangan dan pencegahan Covid-19, tentunya dalam rangka memastikan langkah-langkah penanganan di Provinsi Jambi berjalan dengan baik dan sesuai dengan seluruh kebijakan Pemerintah Pusat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Johanis Tanak memberikan arahan kepada para kepala OPD dan pejabat terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Wali Kota Jambi Ingatkan Warga Berlebaran Tetap Patuhi Prokes

Dalam sambutan tertulis Gubernur Jambi yang dibacakan oleh Pj. Sekda Provinsi Jambi dinyatakan, bahwa pandemi Covid-19 yang dihadapi saat ini telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat, tidak saja berdampak pada sektor kesehatan namun juga memberikan Efek domino terhadap sektor-sektor lain terutama sosial ekonomi dan keuangan.

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Cek Pasukan Apel Terpadu Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Provinsi Jambi

Dampingi Pj Gubernur Sidak Pasar, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang Disiplin Prokes

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI AD Gelombang II 2020

Berita

BNNP Jambi Amankan 3 Pelaku Beserta 2 Kg Sabu dan 3.400 Butir Ekstasi

Provinsi Jambi

Ini Empat Kabupaten di Jambi Terdeteksi Kasus Positif Covid-19

Berita

Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 2020 Kabupaten Kota Provinsi Jambi

Covid-19

Lagi, Positif COVID-19 di Jambi Bertambah Jadi 8 Orang

Covid-19

Kembali, 8 Pasien Positif Corona di Jambi Dinyatakan Sembuh