Sudah Dua Kepala Daerah di Jambi Terinfeksi Covid-19

  • Whatsapp
Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah

JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE menjadi kepala daerah kedua di Provinsi Jambi yang terkonfirmasi positif Covid-19 tanpa Gejala.

Sebelumnya Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha juga terinfeksi virus itu.

Bacaan Lainnya

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (04/10/20) itu diumumian oleh Juru Bicara GTPP Provinsi Jambi Johansyah melalui rilis data pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya sekitar pukul 14.00 WIB melalui video conference Masnah secara pribadi juga telah mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Masnah tercatat sebagai pasien 590 Provinsi Jambi. Ia dugaan kuat tertular dari stafnya di Setda Pemkab Muaro Jambi yakni pasien 456 perempuan inisial UW usia 18 tahun yang terkonfirmasi positif pada 28 September 2020.

Sejak 28 September itu pula Pemkab Muaro Jambi memberlakukan bekerja di rumah bagi para ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab Muaro Jambi.

Melalui vedionya, Masnah menyampaikan jika dirinya menjalani isolasi mandiri di Rumah Jabatan Bupati Muaro Jambi di Sengeti.

Sementara, Wali Kota Jambi Sy Fasha yang terpapar Covid-19 pada 13 September lalu, saat ini kondisinya sudah berangsur membaik dan telah bisa aktifitas olahraga.(*)

Pos terkait