YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Merangin

Rabu, 16 Juni 2021 - 12:49 WIB

Tangis Haru Bu Esi Pecah, Saat Danrem dan Wabup Merangin Mendatangi Rumahnya

Tangis Haru Bu Esi Pecah, Saat Danrem dan Wabup Merangin Mendatangi Rumahnya di Dusun 4 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Prov Jambi, Selasa, (15/06/21). FOTO : KOREM042/GAPGU

Tangis Haru Bu Esi Pecah, Saat Danrem dan Wabup Merangin Mendatangi Rumahnya di Dusun 4 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Prov Jambi, Selasa, (15/06/21). FOTO : KOREM042/GAPGU

MERANGIN – Bu Esi (52 th) tak dapat menahan air matanya saat Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli berserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli, Wakili Bupati Merangin H. Mashuri, beserta Istri dan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, selaku Dansatgas TMMD beserta Istri, mendatangi rumahnya, Selasa, (15/06/21).

Betapa tidak, istri dari pak Herman (49 th) warga Dusun 4 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Jambi ini menjadi salah satu warga yang beruntung karena mendapat manfaat dari program TMMD 111 Kodim 0420/Sarko yang mana mereka penerima program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Dengan mata yang berkaca-kaca Bu Esi mengucapkan terima kasih kepada TNI yang membantu keluarganya dengan membangunkan rumah tinggal untuk keluarga mereka dan juga mengucapkan banyak terima kasih karena baru kali ini rumahnya didatangi pejabat-pejabat tinggi.

Orang nomor 1 dijajaran Korem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengatakan semoga rumah yang dibangun ini dapat bermanfaat bagi keluarga pak Herman sehingga bisa lebih nyaman dan tenang untuk ditempati serta mohon dirawat dan dijaga kebersihanya agar usia pakai rumah ini bisa lebih lama dan dibangunkan juga MCK untuk mendukung sanitasi lingkungan rumah.

BACA JUGA :  Diupah 15 Juta Edarkan Sabu dan 515 Butir Exctasy, JP Dibekuk Sat Resnarkoba Polresta Jambi

Nampak juga mendampingi Danrem, Kasi Ter Kasrem Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P beserta Istri, Ketua DPRD Kab. Merangin H. Effendi, ST., M.M beserta Istri dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawaman, S.I.K beserta Istri.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Merangin

Polisi Terus Dalami Lakalantas Menewaskan Anggota Polres Merangin

Merangin

Warga Desa Marus Jaya Was-Was dengan Ditemukannya Jejak Harimau Tak Jauh dari Pemukiman

Merangin

Tim SAR Lakukan Pencarian Pria 34 Tahun Tenggelam di Sungai Tabir

Merangin

Kebanjiran, Benih dan Indukan Ikan di UPTD BBI Merangin Terbawa Arus Banjir

Merangin

Program BEDIL ditengah Pandemi, Penyemangat Belajar Secara Virtual

Merangin

Kapolda Jambi Pimpin Pemusnahan 80 Kg Ganja Kering di Polres Merangin

Merangin

Gubernur Al Haris Dorong Penanaman Porang di Provinsi Jambi

Merangin

Razia Ops Pekat II Polisi Temukan Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Wisma