indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Kota Jambi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 07:54 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi

Musda XV Tauun 2021 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi. FOTO : PAN

Musda XV Tauun 2021 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi. FOTO : PAN

KOTA JAMBI – Antonie Ali resmi nahkodai KNPI Kota Jambi setelah terpilih secara Aklamasi Musda Ke-XV di Luminor Hotel, Senin (18/10/21).

Rendra Tri Pamungkas Salaku Ketua OC mengatakan meski sempat tertunda 5 bulan lamanya, akhirnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi menggelar Musda XV.

Rendra menjelaskan bahwa Rapimda dan Musda yang digelar kemarin adalah bagian dari rentetan proses yang sudah dilakukan awal tahun 2021 yang lalu, namun dengan adanya dinamika Musda sempat tertunda.

“Alhamdulilah berkat kerja bersama antara pihak Pemerintah, KNPI dan OKP kita bersama sepakat untuk menjalankan Musda kembali sesuai dengan Ad/Art KNPI,” ujarnya.

BACA JUGA :  Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

Rendra juga menambahkan satu minggu sebelum Musda digelar, Kepanitiaan sempat melaksakan Kegiatan “Gala Dinner” bersama para Tokoh dan OKP Se-Kota Jambi.

“Kegiatan tersebut bentuk dari spirit kepanitiaan untuk membangun semangat bersama sekaligus sosialisasi akan adanya kelanjutan Musda,” katanya.

Sementara, Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang juga hadir. Dalam sambutanya, Fasha memberikan apresiasi atas terselengaranya Musda dan berpesan agar Kepengurusan kedepan juga Fokus membantu pemerintah dalam upaya penanganan Virus Covid-19.

BACA JUGA :  Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi

Usai Musda digelar, Bung Antonie Ali mengucapkan rasa sukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung sampai detik ini.

“Saya mengajak semua pihak bahu membahu bersama didalam Kepengurusan, kompetisi telah selesai, kini saatnya kita anak muda Kota Jambi untuk bersatu didalam KNPI membantu Pemerintah Kota dalam bentuk program kerja yang terukur dan Kongkret. Jambi adalah rumah masa depan kita, sebagai pemimpin masa depan kita punya tanggung jawab untuk memelihara dan menjaganya,” ucapnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Pelepasan JCH di Asrama Haji Antara Jambi Menuju Embarkasi Batam

Kota Jambi

Razia Gabungan Polresta Jambi Bersama Pemkot Jambi Amankan 8.471 Ribu Botol Miras

Kota Jambi

15 Polsek Jajaran Polda Jambi Tak Lagi Lakukan Fungsi Penyidikan, Berikut Datanya

Kota Jambi

21 Instansi di Kota Jambi Beri Layanan Terpusat di Mall Pelayanan Publik

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Kota Jambi

Masjid Baiturrahman Diresmikan Untuk Sholat Jum’atan

Kota Jambi

Wawako Jambi Maulana Hadiri Acara Khatam Tahfiz Qur’an dan Khitanan Massal

Kota Jambi

Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu