LIVE TV
Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Home / Muaro Jambi

Rabu, 31 Maret 2021 - 13:10 WIB

TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Resmi Ditutup

FOTO : oleh Danrem 042'Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memimpin Upacara Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/03/21).

FOTO : oleh Danrem 042'Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memimpin Upacara Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/03/21).

JAMBI – Pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari resmi ditutup oleh Danrem 042’Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli pada Upacara Penutupan di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/03/21).

Danrem membacakan Amanat tertulis Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan bahwa selama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-110 ini dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 lalu, mengapresiasi para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA :  Jadwal Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2021 di 13 Kecamatan

“Kita patut bersyukur, di tengah pandemi Covid-19, kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah Sumbagsel, yakni di Kabupaten Seluma, Muarojambi, Lampung Timur, Kota Palembang dan Kabupaten Bangka Barat dapat diselesaikan dengan baik. keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat,” jelas Pangdam II/Swj.

BACA JUGA :  Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021 Amankan Penjual Petasan

Lebih lanjut dikatakan Pangdam II/Swj Selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-110.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Tim Sahabat Haris-Sani Terbentuk di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Gedung Polsubsektor Sungai Gelam

Muaro Jambi

Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

Muaro Jambi

Kapolda Jambi Canangkan Desa Pulau Kayu Aro Jadi Kampung Tangguh Anti Narkoba

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Daerah

Gubernur Beri Penghargaan 3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program ‘BEKALI’ Bagi Anak-Anak Terdampat Covid-19

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Hadiri ‘Sedekah Payo, Turun ke Umo’ Desa Senaung 

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan