LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Muaro Jambi

Rabu, 31 Maret 2021 - 13:10 WIB

TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Resmi Ditutup

FOTO : oleh Danrem 042'Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memimpin Upacara Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/03/21).

FOTO : oleh Danrem 042'Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memimpin Upacara Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/03/21).

JAMBI – Pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari resmi ditutup oleh Danrem 042’Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli pada Upacara Penutupan di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/03/21).

Danrem membacakan Amanat tertulis Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan bahwa selama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-110 ini dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 lalu, mengapresiasi para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

“Kita patut bersyukur, di tengah pandemi Covid-19, kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah Sumbagsel, yakni di Kabupaten Seluma, Muarojambi, Lampung Timur, Kota Palembang dan Kabupaten Bangka Barat dapat diselesaikan dengan baik. keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat,” jelas Pangdam II/Swj.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Minta Peserta KKN Kebangsaan Jadi Pelopor Penerapan Disiplin Prokes Covid-19 di Masyarakat

Lebih lanjut dikatakan Pangdam II/Swj Selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-110.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Lantik Pj Sekda dan Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Muaro Jambi

Video Supir Oleng-Olengkan Truk di Jalan Raya Viral, Sopir dan Kernet Diamankan Polisi

Daerah

Silaturrahmi ke Tribun Jambi, Danrem Ajak Media Sinergi Perangi Penyebaran Covid-19

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang

Muaro Jambi

Sejumlah Kendaraan Mudik Diputar Balikan di Pos Penyekatan Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Majelis Taklim Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran Milad Ke 3

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Berikan Vitamin pada Warga Isolasi Mandiri