YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Muaro Jambi

Rabu, 31 Maret 2021 - 13:10 WIB

TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Resmi Ditutup

FOTO : oleh Danrem 042'Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memimpin Upacara Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/03/21).

FOTO : oleh Danrem 042'Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memimpin Upacara Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/03/21).

“Semoga pembangunan fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dengan senantiasa menjaga keberagaman serta mempersempit adanya kesenjangan sosial masyarakat. Untuk itu dengan TMMD yang telah dilaksanakan diharapkan  mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini, terdapat tutur kata maupun tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan dihati masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini.

BACA JUGA :  Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung

Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali keinduk pasukan masing-masing.jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi masyarakat,” tandasnya.

Pantauan dilapangan saat upacara penutupan, Danrem 042/Gapu menerima laporan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 dari Dansatgas TMMD Kolonel Inf J. Hadiyanto serta penandatanganan Naskah Serah Terima Pelaksanaan TMMD ke 110 dari Dansatgas kepada Bupati Muarojambi serta dilanjutkan Penandatangan Prasasti Tugu TMMD.

BACA JUGA :  Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Tampak hadir pada kegiatan  tersebut selain Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro  dan Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, juga hadir Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, Kapolres AKBP Ardiyanto dan Kajari Melinda.(*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polda Jambi Berhasil Ungkap 13 Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi Ilegal di 8 Kabupaten

Muaro Jambi

Bupati Masnah Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Desa Simpang Kayu Aro

Muaro Jambi

Bupati Masnah Akan Selesaikan Masalah Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari

Muaro Jambi

Kapolsek Jaluko Tinjau Lokasi Kegiatan Hari Lingkungan Hidup di Desa Senaung

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Gerebek Gudang BBM Ilegal di Lingkat Barat, Polda Jambi Amankan 32 Ton BBM

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Muaro Jambi

Program Bantuan BTPKLW Migor Kodim 0415/Jambi Tahun 2022 di Muaro Jambi