YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Muaro Jambi

Selasa, 2 Maret 2021 - 17:39 WIB

Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH

FOTO : Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS)./Rem042

FOTO : Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS)./Rem042

MUARO JAMBI – Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) secara resmi membuka pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Tahun Anggaran 2021 di Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu  Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (02/03/21).

Pembbukaan TMMD ini turut dihadiri Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto dan Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto.

Kegiatan Pembukaan ini dengan mengikuti Protap kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya, BBS berterima kasih kepada TNI AD terutama kepada Danrem 042/Gapu dan Dandim 0415/Bth yang membantu pihak Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka percepatan pembangunan di Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha

“Kami mengapresiasi dan beri penghargaan serta menyambut baik kegiatan TMMD ini. Kami berharap desa semakin maju perekonomiannya dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar BBS singkat.

“Kepada masyarakat yang menjadi lokasi TMMD ini, saya berharap berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai dengan harapan masyarakat, saya berharap apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan kita bersama,” pesan BBS.

BACA JUGA :  Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia

Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’ ke-110 Tahun Anggran 2021 Kodim 0415/Batanghari ini dilaksanakan dari tanggal 02 sampai dengan 31 Marer 2021 mendatang di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Adapun sasaran Program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari terbagi dua. Yakni jalan yang menghubungkan Desa Sugai Terap ke Sungai Gelam, dan jalan Mekar Jaya ke Talang Belido Kabupaten Muaro Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ilir Imbau Warga Cegah Karhutla

Muaro Jambi

PTPN VI dan Kejari Muaro Jambi Tandatangani MoU Kerjasama

Muaro Jambi

Samsat Muaro Jambi Kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Kunjungi PT Afresh Indonesia Terkait Rencana Produksi Teh Gelas

Muaro Jambi

Perbaikan Pipa Intake PDAM Tirta Muaro Jambi, Tim Teknis Terkendala Air Sungai yang Tinggi

Muaro Jambi

Polsek Jaluko Bersama Water Park Gelar vaksin di Kolam Renang Citra Raya City

Muaro Jambi

Dinkes Muaro Jambi Targetkan 95 Persen Anak Dimunisasi Campak Rubella

Muaro Jambi

SPBU Tempino Jalan Lintas Jambi-Pelembang Dijaga Polisi